0

Nyontreng DISKON 20% Matahari !!!

- MATAHARI Department Store (MDS) turut merayakan pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2009. Pengunjung MDS berhak mendapatkan tambahan diskon 20% dengan menunjukkan salah satu jari yang telah terkena tinta pemilu.

Promosi dengan cara yang unik dan baru pertama kali dilakukan di Indonesia ini merupakan sebuah bentuk kontribusi MDS bagi kelancaran pemilu.
”Kami ingin memberikan kontribusi bagi kesuksesan pemilu tahun ini melalui tambahan diskon bagi pemilih dengan menunjukkan jari yang telah divalidasi dengan tinta pemilu,” ungkap Andrian McKay, Direktur Marketing & Advertising MDS.
Promosi tematik ini hanya berlangsung selama satu hari tanggal 9 April 2009 di seluruh outlet MDS. Mekanisme promosi ini adalah pengunjung akan mendapatkan +20% dari produk pilihan tertentu yang telah didiskon hingga 50% dan 20% untuk produk dengan harga normal yang bertanda merah +20%.

Ke depan, MDS akan mengembangkan programprogram promosi yang lebih menarik lagi sehingga pelanggan akan diuntungkan dengan penawaran promosi yang ditawarkan MDS.
”Sebagai peritel multiformat terbesar dan terkemuka di Indonesia, Matahari akan terus berusaha memberikan penawaran program promosi menarik bagi pelanggannya melalui program promosi internal ataupun tematik yang berhubungan dengan perayaan hari raya keagamaan atau perayaan sejumlah ajang nasional seperti pemilu ini,” sebut Roy N Mandey, VP Corporate Communication PT Matahari Putra Prima Tbk.
Matahari secara progresif telah mentransformasi dari jaringan department store menjadi peritel multiformat terbesar dan terkemuda di Indonesia. Matahari telah menjadi rumah bagi lebih dari 6.000 supplier lokal dan mancanegara. Jaringan total gerai Matahari tersebar di lebih dari 50 kota di Indonesia.

Nyontreng Pemilu 2009 DISKON 20% Matahari !!!Nyontreng Pemilu 2009 DISKON 20% Matahari !!! (Klik Untuk Memperbesar)




Artikel terkait :


0 komentar:

Poskan Komentar