76

Koleksi Foto Manohara Odelia Pinot

Koleksi Foto Manohara Odelia PinotManohara Odelia Pinot (Klik Untuk Memperbesar)

Koleksi Foto Manohara Odelia PinotManohara Odelia Pinot (Klik Untuk Memperbesar)

Koleksi Foto Manohara Odelia PinotManohara Odelia Pinot (Klik Untuk Memperbesar)

Koleksi Foto Manohara Odelia PinotManohara Odelia Pinot (Klik Untuk Memperbesar)

Koleksi Foto Manohara Odelia PinotManohara Odelia Pinot (Klik Untuk Memperbesar)

Koleksi Foto Manohara Odelia PinotManohara Odelia Pinot (Klik Untuk Memperbesar)

Koleksi Foto Manohara Odelia PinotManohara Odelia Pinot (Klik Untuk Memperbesar)

Koleksi Foto Manohara Odelia PinotManohara Odelia Pinot (Klik Untuk Memperbesar)

Koleksi Foto Manohara Odelia PinotManohara Odelia Pinot (Klik Untuk Memperbesar)

Koleksi Foto Manohara Odelia PinotManohara Odelia Pinot (Klik Untuk Memperbesar)

Koleksi Foto Manohara Odelia PinotManohara Odelia Pinot (Klik Untuk Memperbesar)

Koleksi Foto Manohara Odelia PinotManohara Odelia Pinot (Klik Untuk Memperbesar)

Koleksi Foto Manohara Odelia PinotManohara Odelia Pinot (Klik Untuk Memperbesar)

Koleksi Foto Manohara Odelia PinotManohara Odelia Pinot (Klik Untuk Memperbesar)

Koleksi Foto Manohara Odelia PinotManohara Odelia Pinot (Klik Untuk Memperbesar)

Koleksi Foto Manohara Odelia PinotManohara Odelia Pinot (Klik Untuk Memperbesar)

Koleksi Foto Manohara Odelia PinotManohara Odelia Pinot (Klik Untuk Memperbesar)



Artikel terkait :


76 komentar:

Reynaldo mengatakan...

Keren, cakep banget

oko mengatakan...

klo aja bisa bantu...

Anonim mengatakan...

aduuu....h mak!

Lex dePraxis mengatakan...

Kenapa jadi rame sekali sih tentang si Mano ini?

Lex dePraxisRomantic Renaissance

pinot mengatakan...

cantik ...

Anonim mengatakan...

masya allah..
cakepppppppppp :D

asopusitemus mengatakan...

Kata infotainment sih dia diambil paksa ama Raja siapa gitu dari Malaysia barat... dinikahin paksa gitu lah....
Sekarang udah 1,5 bulan sejak bulan maret kemaren diambilnya. Katanya dia di sana sering bgt dihina disiksa....
PAdahal masih muda banget loh, lebih muda dari gw dua tahun...

Anonim mengatakan...

Duh cantik banget apalagi pake kerudung n busana muslimah...

SEO Blog mengatakan...

Nih anak walaupun usianya baru 17 thn tapi tampangnya matang sekali ya.

Anonim mengatakan...

cantik banget tuh cewek tapi tampangnya cepet dewasa

Anonim mengatakan...

kesian suaminya sadis..

Anonim mengatakan...

kasian banget yah manohara,masih muda,cantik udah mengalami musibah sebesar itu!
suaminya itu memang pangeran keji yang perilakunya lebih rendah dari binatang!
Aku jadi turut prihatin padamu manohara!
semoga ALLAH memberikan jalan yang terbaik untukmu!

Anonim mengatakan...

setelah batik,reog ponorogo,angklung,dangdut,pulau eh...ternyata model indonesia juga di curi juga yah sama malingsia itu yah....ihhhh...ngga ada puas-puasnya tuh malingsia....

Anonim mengatakan...

namanya juga malingsia

aku mengatakan...

emang dasar malingsia'sial....
mereka pikir orang indonesia tu bego banget apa?!!
tolong yah malingsia...kalian pikir dengan nampilin foto-foto manohara yang lagi senyum diinternet kita yakin kalo dia baik-baik aja.. klo mang bener dia baik-baik aja seperti yang kalian katakan, ga usah takut dong tuk temuin langsung manohara ama ibunya ....
udah dseh ga usah mungkir kailan malingsia.. ngaku aja klo pangeran klian yang terhormat itu udah nyiksa manohara.... !!!!

Pangeran Jawa mengatakan...

Pangeran Malaysia (tampang gak jelas kayak babi) Emank Udah ngrebut kegadisan Manohara,makanya mreka jd nikah.di usia muda manohara silau oleh iming2 harta pangeran kodok tsbt.Gw sih milih jd Anak orng miskin yg ganteng dan baik hati sprti skrg, drpd jd pangeran dengan tampang jelek, kelakuan buruk, temen setan, mental binatang, dan malu2in negaranya sendiri. Orang Malingsial, ternyata bukan hamya logatnya yang buruk, tp wataknya juga busuk. Asal kalian tau, kalian tidak akan lebih baik dari Indonesia.. Malaysia Adalah Negara Yang Ndeso dan membosankan.. Pakaian Kalianpun Jelek-jelek.. F*** U Malingsial

Anonim mengatakan...

Kerajaan Indonesia patut bagi tekanan pada Malaysia cukup2 untuk memberi penjelasan. Kerajaan Malaysia ini sungguh melampau!

Anonim mengatakan...

gmn kalo kt ganyang aja tuh pangeran?
setuju????

Anonim mengatakan...

Salam. Maaf yer, saya ingin menyatakan bahawa semua ini propaganda dan desas desus yg tak blh dterima akal. bapa saudara kawan saya bekerja di istana kelantan. dia menyatakan bahawa emak manohara yg bersikap sgt biadap.suka mengarah2 pekerja istana dan bawa lari duit hantaran kahwin anaknya.manakala my hubby cakap,dia terserempak dengan pasangan bahagia ini di stadium bukit jalil, kuala lumpur menyaksiakan perlawanan bola sepak.adakah ini tak cukup bukti lg menyatakan mereka sedang berbahagia skrg ini?

Ikhlas,
Ayu

Anonim mengatakan...

maafkan saya seandainya komentar saya ini mengundang amarah anda semua. saya hanya nak menjelaskan perkara yang sebenarnya dan tidak mempunyai apa2 ikatan dengan kerbat diraja tersebut. saya juga amat berkecil hati kerana negara malaysia digelar sbg 'malingsia'...sedih yg amat. kerana nila setitik, rosak susu sebelanga.maafkan kami seandainya pernah mengguris hati anda sekalian.

Ikhlas,
Ayu

fajri mengatakan...

Allah SWT Maha Mengetahui Sgalanya... Smoga Manohara dsana Baik2 aja.. Dan Hidup Berbahagia... Jalinlah silahturahmi..

Anonim mengatakan...

Saya manusia beragama, hindari mudhorat dengan silaturahmi ke Indonesia. Semua akan menemui titik terang. Agama pun menganjurkan bersilaturahmi, terlebih antara Orang Tua dan Anak. Semoga Orang yang mengirimkan komentar sebelum saya, dapat melanjutkan harapan dari seorang rakyat kecil yg tidak tau persoalan. Kekeluargaan lebih terjaga jika semua berbesar hati dan saling memaafkan.Salam. Indonesia bercerita.

aku86 mengatakan...

ya..apa lah terlalu berdosa bumi malaysia di kata begitu..indah jika kita sesama muslim tidak menghina begini..jgn hanya kerana perkara yang tidak tentu lagi benar atau tidak ini,kita bergaduh. adalah lebih baik kita menyalurkan doa2 kita kpd saudara2 yg lebih memerlukan nya seperti saudara2 kita d palestine.kita muslim..harus bersatu..bukan bergaduh..

Anonim mengatakan...

suaminya banci ya?

Anonim mengatakan...

orang Malaysia kalo mau dihargai, ya harus mulai menghargai seluruh orang Indonesia

adecha viandra mengatakan...

kalau memang manohara disana tidak apa2,kepda pangeran yang berhati iblis bertampang setan. trolong kasih kabar manohara kepada ibunya,asihan ibunya selalu menangisi manohara. dasar pangeran iblisssssssss...........

bebby caula putri mengatakan...

Hai malaysia tidak usah menambah mayoritas negara kalian bertambah buruk. selalu dengan kasus yang tidak benar kepada negara kami (Indonesia) setaip TKW yang dikirim sellu menjadi nafsu eks kalian semua. termasuk manohara yang ntah dimana keberadaanya,kembalikan dia kepada ibunya........
pangeran iblis.berhati setan

Anonim mengatakan...

buka dulu topengmu pangeran iblis..!!!!!!!jangan jadi banci donk!!

Anonim mengatakan...

duuuh....kak mano cantiiiiik bgt.pengen deh jd adik nya.ngomong2 dia mirip aku deh....cie....GR doang.klu aku jd dia aku karatein aja dh....

Anonim mengatakan...

Beuh....sampai ngiler aku liat tampangnya. Mak nyeesss, gurih...wuakakakakakakaka

Anonim mengatakan...

Orang malingsia itu goblok apa ya??? lo mending nasehatin raja and pangeran lo yang kaya babi aja daripada lo nasehatin rakyat indonesia!!! raja dan pangeran kelakuannya kaya orang bar bar. kalo lo ngaku orang islam lo selesaian dong baik baik, lo datang ke indonesia, lo selesaikan to ma ibunya manohara. kerajaan ko seperti mafia. Ati ati ma orang malingsia buanyak yang biadab.

Hamba Allah mengatakan...

Ampun dah nih Malaysia bener2 deh... Emang pantas julukan Malingsia buat kalian... Kenapa sih suka banget cari gara-gara ama Indonesia... Udah cukup hal lainnya yang kalian curi dari kita... Sekarang kalian udah curi warga negara kita... Apalagi di sana K'Mano sudah dianggap kaya' barang... Siapa yang ga' sakit coba... Pikir dong... Loe kan pangeran.. Harusnya loe ngerti... K'lo loe belum ngerti juga... Nih gw kasih saran... Loe beli karyanya anak Indonesia "Ayat-ayat Cinta" loe belajar dari tokoh disana yang namanya juga kebetulan sama, Fahri. Disana loe bisa ngerti gimana caranya menghargai isteri loe... Kalau loe emang beneran lagi baca nih comment loe mesti ikutin cara gw k'lo loe ga' mau dianggap banci...

MOP mengatakan...

Fakhry.. Loe itu manusia ga' sih???... K'lo loe masih berani bilang loe manusia loe harus bisa ngerti gimana perasaan K'Mano... Di otak loe itu pernah terpikir ga' k'lo loe itu binatang yang paling biadab sedunia????... Sekarang loe pikir... Loe bayangin sekarang loe di posisinya Mano... Loe sanggup ga' dianggap property??? Sanggup ga' loe dihina sama isteri loe sendiri??? Sanggup ga' loe dipisahkan dari keluarga loe sendiri?? Apa susahnya loe ngasih izin buat K'Mano sama ibunya ketemu... Memangnya K'Mano mau diapain sama Ibunya sampai segitunya loe bersikeras memutus silaturahmi mereka berdua... Loe lihat aja ntar... Kebenaran pasti akan muncul... Sebelum itu terjadi loe harus pikir2 untuk siap2 malu dihadapan banyak orang..

HMI KOMISARIAT STAIN PAREPARE mengatakan...

LA...ILA .HA ILLALLAH ...

Anonim mengatakan...

heran deh gue, makanya jangan buat buat masalah dong lo, jadinya kan tugas IPS gue ttg lo, bikin bete

Anonim mengatakan...

jangan sedap mulut mengata pada org.maaf...tapi saya benar-benar terkilan bila org indonesia berkat mcm2 pada bumi malaysia.saya benar-benar nyesal kerana selama ini saya terlalu prihatin dan kasihan kepada org indonesia yg terpaksa datang kesini utk mencari rezeki.di bumi 'malangsia' yg kamu semua gelar.mcm2 yg telah dilakukan oleh orang indonesia di sini, sehingga membawa lari ramai anak dara dari malaysia ke indonesia...ada bukti. tapi kenapa bila gadis secantik manohara...terlalu ramai yg prihatin.saya benar-benar terguris dgn perkataan babi dan iblis yang digunakan oleh kalian.

Anonim mengatakan...

tempat seorang isteri adalah disisi suaminya

Anonim mengatakan...

aq sedih....
mano ga co2k d prlakukan sprti itu.....
ya allah bntu mano....

Anonim mengatakan...

Hi Malingsia paling sial.. kalian selau iri dengan indonesia. pangeran Babi kalian gak bisa nemuin wanita secantik Manohara di negara kalian. Setau saya Wanita di Malingsia Jelek2. Artis kalianpun juga Jelek2, Baju yg Jelek dan Udik. Kalian Adalah Islam yang Salah Kaprah dan dipimpin Firaun. Ganti Aja Nama pangeran BABI kalian >> FAKHRI = FUCKRI
FUCK U PANGERAN IBLIS

Anonim mengatakan...

ahhahaha... parah kali wak ....
dasar si malingsia!!
mati aja kau pangeran jadi2an!!!

NONA MOLUCCAS mengatakan...

divorce aja deh mano. lu cntik...bsa dpt yg lbh baik dr dia, sribu lbh baik. utk apa mau hdup sm org g normal ky dia. pangeran skt jiwa, sklian ko lu g skt kelamin aja.

Anonim mengatakan...

ayo GANYANG MALINGSIAL alias FUCK MALAYSIA,, walopun qt tetangga tapi selalu dirugikan,,dari segi kebudayaan indonesia sampai pulau pun diakui menjadi miliknya,,dasar negara MOTHER FUCKER

Anonim mengatakan...

wah....wah.....emang emang sadis ya ..........benar...........apa ada nya yg di kata Manohara Odelia Pinot


Dhena
http://www.flash-game.web.id

adjie restu w.p mengatakan...

selamat ya kak,akhirnya kak mano bisa bebas...

Anonim mengatakan...

udeehh bakar aja laahh si pangeran kelantan itu jgn pake lama,,, diributin di sini jg ga bakalan sampe k itu pangeran,,,

Anonim mengatakan...

org indon ni ngak tau bersyukur..patutnya bersyukurla kalau udah pernah kerja di malaysia..patutla org indon tak maju sebab tau maki marah mengadu domba tanpa soal selidik. rumah gue pnah ada maid indon sampai 3 org..tapi bila di suruh solat semua ngak tau..boleh tanya sama gue "jampinya gi mana ni ya pak"(bacaan solatnya macam mana?)..apa mau jd sama indon la..Islam cuma setakat nama..bila ngak ada orang mau solat,terimalah malapetaka lain yang bakal turun dari Allah sbb itu adalah janji dari yg Maha Esa.

Anonim mengatakan...

@pangeran kelantan : bnr2 TAI ANJING lo, ga tau diri.Punya istri cantik malah di sia2in, mampus lo di Akhirat...
@manohara : WE LOVE U....

Anonim mengatakan...

dasar pangeran psikopat, buat manohara sabar ya sayang,!!!!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

yang sabar ya manohara,yakin dan percayalah bahwa kita hidup dunia ini hanyalah sebuah sandiwara,penuh suka dan duka ,&semuanya itu berjalan sesuai kehendak ALLAH SWT,untuk sa'at sekarang ini cobalah untuk belajar untuk sabar belajar lah pada sabar nya ''sebuah laba2 yang hidup di lorong kegelapan''karna apa dilorong yang gelap gulita ia bisa makan karna yakin & sabar nya ia dlm mengarungi kehidupan.tersenyum lah manohara karna senyumm&semagatmu lah yg akn mengobati semua luka &rintihan dihatimu.slm knl mano....'''jgn jadikan semua ini sebagai ajang untuk balas dendam tapi jadikanlah sebagai cambuk atau motifasi untuk mendapatkan yang terbaik.dalam segala hal.ingat pengalaman mu adalah guru yang tak bisa dibayar'''yang paling mahal harga nya dan tak bisa dilupakan dalam hidup adalah pengalaman'''tetapi jadikanlah sebagai ajang utk menggapai yang paling baik ...selamat hari pancasila selamat merintis pengaalaman baru sudah ada menunggumu marka cerialah dan tersenyumlahserta bersemangatlah selat bergabung di bumi pertiwi ini yaitu tanah air ku INDONESIA RAYA.wassalam. rildasri@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

Wueheheheheh......sundul dul ah.......

Anonim mengatakan...

wah......dasar malaysia......emang wanita properti apa? koq dimaenin seenaknya.....
dasar tengku fahri, uda jelek, botak, psikopat, suka kentut lagi.......

Anonim mengatakan...

TENGKU FAKHRI MEMANG SEJAK KECIL BERMENTAL BAJINGAN, PURA-PURANYA SHOLAT KHUSUK TAPI YANG ADA DI OTAKNYA CUMA JEMBUT, MEMEK DAN ITIL TERUS....MUSLIM JEMBUT LUHHH.........

Anonim mengatakan...

Hai malaisiak jangan cuma kerudung ya jadi simbol suci, tapi belum tentu pakai kerudung suci dan beriman...

Anonim mengatakan...

di malaysia mano kelihatan sopan, berpakaian seperti muslimah, tidak seksi. cuba lihat foto2 semasa belum menikah sama anak raja, adakah sopan penampilannya? pakaiannya sgt jelik & menjolok mata. pasti ada hikmah disebalik setiap kejadian.
orang jahat dan baik ada di mana2. di bumi indonesia juga ramai org yg jelik2... indonesia negara korup di dunia, kerana itu tidak maju. jadi jangan pemikiran rakyatnya juga mundur ye.
tidak ada sesiapa yg suka diperlakukan seperti manohara. jgn kerana sorang anak raja (dia juga manusia biasa yang byk kelemahan) habis semua dikeji. itu pemikiran org mundur.

QuQini mengatakan...

HELLO...

SAYA DARI MALAYSIA. INGIN TAHU ASAL USUL MANOHARA.

NAMA PENUHNYA MANOHARA ODELIA PINOT ATAU MANOHARA GEORGE MANN ?

NAMA BAPA NYA GEORGE MANN ATAU REINER PINOT NOACK ?

HARAP ADA YANG BOLEH BERITAHU YA...

Anonim mengatakan...

HELLO!

Anonim mengatakan...

very good manohara sudah berambus dari malaysia!
sebelum nikah dengan anak raja, suka tukar-tukar pacar.baru 16 tahun sudah ada ramai jantan.sebab itu dia tidak boleh duduk aman di kelantan.disana tidak boleh keluar clubbing atau pergi dangdut macam di indonesia. tidak boleh pakai sexy. tidak boleh peluk-peluk dengan boys.lihat saja fotonya di internet.dulu dia bukan dirogol oleh anak raja itu tetapi dia yang minta dirogol kerana mau uang! kalau dia tidak ikut anak raja itu ke hotel mesti dia tidak akan dirogol.pastinya selepas ini manohara dan ibunya mau minta gantirugi dan uang yang banyak dari kerajaan kelantan. dia memang sudah merancang semuanya. bila sudah dapat uang banyak dia akan nikahkan anaknya dengan orang lain pula yang juga ada banyak uang.daisy itu sudah nyesal nikahkan manohara dengan tengku fakhry. susah mau minta uang yang banyak kerana itu semua uang kerajaan tidak boleh diberi seenaknya.anaknya dewi tidak cantik malah hitam lagi.tidak boleh beri dia uang.jadi dia mesti bawa manohara pulang ke indon supaya boleh jadi model lagi.tapi sekarang manohara sudah gemuk dan gede bodynya.harap-harap selepas ini kerajaan malaysia hantar saja semua orang indon pulang ke indonesia.biarkan mereka tidak ada kerja dan minta sedekah di indonesia.orang malaysia juga dilarang pergi ke indonesia.kerana biasanya orang malaysia suka shopping di indonesia.jadi biar saja bisnes mereka hancur.tidak ada orang mau beli barang mereka lagi.artis indonesia juga jangan dibenar buat konsert di malaysia. biar bankrup indonesia!!!kami di malaysia tidak peduli kamu mau panggil kami MALINGSIA atau apa pun.kami disini semua lagi suka jika kamu semua berambus dari malaysia.hidup kami lebih aman!

Anonim mengatakan...

TENGKU FAKHRI............sangat disayang kan

istri canti disia-siakan.........

Deana
http://www.flash-game.web.id

Anonim mengatakan...

MANOHARA...KOK MUKA KITA MIRIP YAH?

taxido mengatakan...

Kasus Kebudayaan Reog,lagu daerah, angklung
Kasus pemukulan Pelatih karate Indonesia
Kasus Ambalat sekarang polisi malaysia menghina bgt TNI kita dengan masuk ke kedaulatan RI
Kasus 4 nelayan indonesia yang memancing di perairan amabalat ( Puna RI) dipukuli dan di sita.
Kasus manohara yang disiksa oleh Pangeran Penjahat Kelamin.
Jelas ini adalah penghinaan martabat Indonesia.
dasar Negara Malingsia.....

Anonim mengatakan...

hei malaysia busukk! munafiq,..percuma saja kalian bertudong,padahal kalian munafiq,..pantas sajalah jantan malaysia banyak melirik wanita indonesia,body perempuan malaysia rata2 bak gajah thailand,tak tau dandan,..buat apa tudong kalou hanya untuk topeng

VEVE mengatakan...

hey..orang malingsia yang sombong...
apa pernah orang indonesia memperlakukan warga negara malaysia di Indonesia dengan tidak baik...
coba dipikir Pake Logika lah....jangan membela negara yang slah.
jelas jelas manohara jadi BUDAK SEX Pangeran botak,jelek,tua,.disuntik,disilet,
anda sich...pangeran botak di bela.
Kasus amabalat...Kasus Reog ponorogo...
Siapa yang serakah...
Ga masalah qt di bilang negara terkorupsi...tapi untuk beberapa orang dan sekarang sudah berkurang di INDONESIa.daripada puan warga negara kaya pangeran botak..yang HYPERSEX.trus negara yang pengen menguasai ambalat yang bukan wilayahnya gara2 ada tambang minyaknya, reog ponorogo dicap miliknya...
saya setuju dengan MALINGSIA....
BERTOBAT DUNK..
SELAMAT BUAT ADEK MANOHARA....TUHAN TAU MANA YANG BENAR DAN YANG SALAH

orang yg bagi rakyat kaw melantak mengatakan...

kamu semua bodoh..kau indon ingat kaw bagus?..huh..rakyat kaw bersepah duk jaja diri bunuh orang kat msia..sedar sikit msia yg duk bagi rakyat kaw makan kat sini bahlul..dah la miskin buat huru hara kat negara orang nak ckp buruk lg tuh...pasal mano tu buar tuhan settlekan..kaw ingat betina kat indon sme cantik sgt ke?murah la budoh...!!

Anonim mengatakan...

Kita sesama Islam tak baik gaduh dan berbalahan kita serumpun Melayu. Yang ketawa gumbira bangsa lain. Masing-masing Indonesia dan Malaysia ekonominya dikuasai oleh bangsa lain. Kasihan. Sini cakap sial. Sana cakap sial. Sana maki. Sini maki. Kesudahannya dua-dua yang sial. Dua-dua yang bodoh. Islam pun topeng saja. Sial juga lah tu. Akhlak macam sial. Malu kepada Allah Yang Esa.

SEMANGAT mengatakan...

UUhhfff...ada apa si dg dunia ni..brantem mulu dah...
dah mo kiamat kali ya???banyak perang disana-sini...
Ehm..tapi kao kasus manohara ni,aku dukung manohara karena kalo tdk terjadi apa2 dg manohara di kelantan,kenapa ibunya harus di cekal/tdk boleh masuk ke malaysia,kan dia mertuanya tengku fahry..kenapa hayo???Pikir tuch...
SEMANGAT Manohara...!!!!

Anonim mengatakan...

eh..fahry kalo brani langsung berhadapan dong...jangan nyuruh orang lain terus untuk ngomong..mana suruh orang indonesia lg untuk ngomong,mau aja si orang itu???di kasih duit ya???

Anonim mengatakan...

hmm.i dont really like the way manohara exposes her life, but the way malaysia acts bother me so much!

batik,reog,sampai rendang jg diakuin punya malaysia. jangan sombong, krn orng indonesia banyak kerja dsana, klo ga ada kita, there are no ways your country can grow that fast. ga usah deh ngata2in indon indon gt.

terlepas dr kasus mano, in my vision, malaysia emang katro.hahaha cakap nya aneh,ga jelas.
cowonya ga ada yg ganteng, sama aja mukanya kaya kuli indonesia yang kerja di malay.
artis nya juga ga ada yg oke. have no taste in fashion.

Anonim mengatakan...

bawak-bawak la mengucap sekalian umat...tak cukup ke dengan kejadian tsunami yang melanda...bertaubat la pd yang berbuat salah...sesungguhnya tuhan itu maha mengetahui

Anonim mengatakan...

warga indonesia patut bersyukur kerana
kerajaan malaysia masih menerima kedatangan anda..
warga indonesia pun banyak melakukan jenayah di malaysia seperti rompakan, ragut, bunuh dan mcm2 lg..
jd jgn cepat menerima suatu khabar berita yg
masih belum mempunyai bukti yg kukuh...

Anonim mengatakan...

aku heran kenapa gara2 masalah dua orang yang sudah nggak sehaluan malah nyeret2 masalah negara, biarlah masalah ini diputuskan mano vs fakhri aja, kan dia yang jalanin kehidupan. kita jangan rame2 fitnah sana sini. tunggu aja siapa benar siapa salah aja. kan tenang.... kita hidup sama-sama perlu kedamaian, ketenangan, jangan terlalu bela sana dan bela sini. kebenaran dari Allah kan lebih nyata. tunggu aja...

Anonim mengatakan...

orang yang bela sana bela sini, fitnah sna dan fitnah sini tanpa bukti itu goblok bin abu jahal. gara2 dua orang ini kami jadi rame... malah panas. jangan2 mano sama fakhry lagi santai. main chating mesra...wah bagusan diam...diam.....

Anonim mengatakan...

koleksi gambar2nya kok kayak orang terhormat dan dihormati ya? ceria lagi,apa gak slah cerita nih..... atau gara2 pakai tudung terus saban hari, jadi nggak kerasan , kepanasan, kan enakan pakai pakaian yang seksi2...ya mano harus ingat kalo keluarga raja itu aturan hari2nya lebih ketat. mungkin gak terbiasa dar lahir. kalo saya sih enakan hidup sama orang yang setaraf aja. entah dari mana negerinya.....asal saling hormat. kalo sudah begini hancur deh negara, gak indonesia gak malaysia, semuanya berantakan....

Anonim mengatakan...

LUARNYA AJA GITU APLG DALEMNYA....FUHHH, PANTESAN DA YANG ATUT KEHILANGAN. FAINNAMA'AL 'USYRI YUSRO (GHOST STUDIO)

Anonim mengatakan...

salam buat Quqini dri malaysia, ngak penting deh asal-usul mano!

Anonim mengatakan...

ehhhhhhh............! ngapain sih hrs omongin org! urus diri lho aja deh bro! jangan2 lho iri ya?

Anonim mengatakan...

tuh kan ..udah tau ngak foto terbarunya mano.. makin keren deh.. udah ngak selubung2 lagi, bisa sosialis ama teman2, ibunya yang sok baik udah bisa teguk air setan, lupa tuh jalan ke Mekah? Umroh? atau wisata bareng di sana? Mano kini udah ngak trauma lagi ya.. gue jadi malu ama Malaysia .. udah 7 taun gue diMalaysia, keliatanya yang mau berantem ..warga Indonesia, yang mau bakar bendera Malaysia ..warga Indonesia, yang ngak abis pikir melulu.. warga Indonesia, yang mudah terprovokasi juga warga Indonesia..Malah kalian sadar ngak selama gue di Qatar dan Australia.. gue pernah dengar warganya di sana juga memburuk nama Indonesia..skrang musuh kita Malaysia..mula nya gue jd bingung apa bener Mlaysia sejahat ini..gue diantar ama majikan gue kerja di Malaysia.Media Malay ngak pernah provok berita ngak enak tentang Indonesia, gue belajar kalo ternyata batik yg diklaim malay itu berbeda ama Indo malah warga disini juga turut bantu promote batik Indonesia.. katanya Asli Lho Dari Indonesia..Africa juga punya batik..TKI disiksa ama pelakunya bukan malay tapi warga Tionghua ama India Malaysia.. hnya beberapa TKI teraniaya tidak semua..pemerintah Malaysia turut campur tangan menghukum pelaku siksa TKI , malah bantu merawat TKI teraniya dan hantar pulang ke Indo, eh malah kita teriak, mau ganyang mereka. Mano juga provok nyebarin fitnah..pangeran begitu menjaga mano dengan baik, kemana pun Mano akan dibawanya, liat aja foto nya..ibunya wajar dihalang kerna materialis..ngak punya hormat bisanya jadikan anaknya alat untuk bersenang2,usahanya gagal malah cipta sinetron sedih..gimana gue harus berbangga jadi anak Indonesia? jadi malu lagi..Malaysia terusan maju di mata dunia.. kerna apa? kerna mereka cukup hormat ama tetangga, hanya beberapa kejadian kecil berlaku malah kita trusan menghukum, seharusnya pemerintah kita berusaha memmbawa kebudayaan Indonesia di mata dunia... Malaysia udah cukup membantu.. kalian usah terbawa emosi, warga Malay ngak buruk semuanya, ngak pernah di media mereka mencoba provok Indonesia tercinta.. malah gue pernah liat di televisi mereka amat menghargai Indonesia.. turut bantu promote Indonesia..mereka pandang sepi permusuhan terus berdamai padahal hati mereka udah hancur..gue jadi malu..kalian nga punya semangat seperti mereka ..wajar mereka jdnya sakit hati kalo kalian menghina negara mereka, mereka diam saat bendera di bakar, gue ngak pernah liat bendera indo dipijak, gue turut aman menyambut ultah Indonesia di Konsulat..hanya kalian harus tau kalo di malaysia juga berdepan kasus sering terjadi kehilangan gadisnya dibawa lari ke lombok, rampok ,TKI bawa lari anak majikan, TKI bunuh majikan, TKI lari bersama pria kontrakan Indonesia, hamil anaknya dibuang.. itu bukan provokasi, malah beneran terjadi.. apa kalian tau kebenarannya? disini terjadi pembunuhan TKI pelakunya juga TKI indonesia, padahal mereka ke Malaysia itu kan untuk sama cari uang, gue malu udah harus apa cara untuk mengamankan kedua negara.. Indonesia kaya seharusnya bisa jadi nomor satu , jika warga bisa berubah, ngak terburu menghukum , nga terburu emosi.. setiap negara di dunia pasti punya masalahnya.. Indonesia Malaysia sama aja, TKI dianiaya majikan biadap, sedang satu lagi TKI membunuh dan merampok majikan yang memberinya makan..selama gue berada di Malaysia , Indonesia tetap di hati gue..Malysia tetap sahabat gue.. Semoga akan damai satu hari nanti..

Poskan Komentar