33

Dada Model Indonesia Disilet-silet Pangeran Malaysia

Manohara Odelia Pinot, seorang model blasteran Indonesia-Prancis, harus mengalami tragedi pahit dalam hidupnya. Selain diduga disekap oleh suaminya, Tengku Muhammad Fakhry, putra dari Raja Kelantan Malaysia, diduga dada Manohara juga disilet-silet.

Hal memilukan itu diungkapkan oleh ibunda Manohara Odelia Pinot, Daisy Fajarina.
"Anak saya disiksa, di bagian dadanya disilet-silet. Itu yang ngomong dari pihak dalam istana yang punya hati nurani dan nggak tega melihat penderitaan anak saya," jelas Daisy Fajarina saat ditemui di restoran Ampera, Jl KH Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2009) petang.
Daisy mengaku memiliki bukti atas penyiksaan yang diterima oleh putrinya itu. "
Saya juga ada bukti rekaman," imbuh Daisy Fajarina.
Pernikahan Manohara Odelia Pinot dengan Tengku Muhammad Fakhry sebenarnya dikarenakan oleh sebuah 'kecelakaan'. Manohara Odelia Pinot pada awal 2007 mengaku kepada ibunya kalau kegadisannya telah direbut oleh Tengku Muhammad Fakhry . Mendengar pengakuan putrinya itu, Daisy Fajarina mengaku kaget setengah mati.
"Saya merasa kecurian dan tertipu, setiap saya menjabat tangan Tengku dia bersumpah pada saya tidak akan melakukan hal-hal yg maksiat," tutur Daisy Fajarina berlinang air mata.



Artikel terkait :


33 komentar:

BRSoewandono mengatakan...

Mau aja kawin sama cowok kaya raya...

Anonim mengatakan...

emang pangeran2 malaysia ga tau malu..
nama aja bagus. kelakuan lebih rendah dr hewan

Anonim mengatakan...

jrit, pangeran kodok aja lbh baik!!!

Anonim mengatakan...

100% HALAL...

Anonim mengatakan...

Emg orang2 dari negara Malingshit itu pada brengsek, GA PUNYA MALU....

Anonim mengatakan...

sama seperti kamu bullshit anonim maling.

Anonim mengatakan...

pemerintah harusnya tegas dong,kan dah banyak kasus kekerasan yg menimpa masy indonesia, kan kasian...masyarakat indonesia kan juga manusia...

Anonim mengatakan...

Itulah kalo munafik! Ngakunya anggota keluarga kerajaan terhormat tapi kelakuan Naudzubillahi mindzalik…. Amit-amit jabang bayi…Tengku Muhammad Fakhry Laknatullah!!!

Anonim mengatakan...

Link Please...

Anonim mengatakan...

GA SEMUA YANG LOE DENGER ITU BENER...
SAPA TAW EMANG PIHAK MANOHARA YANG SALAH.
KITA SEMUA GA TAU KAN....

Anonim mengatakan...

Ribet bgt c??

itu kan urusan mereka..

dan lagipula mungkin udah jadi konsekuensi manohara buat 'kecelakaan'

Tapi bajingan juga tuh co

Anonim mengatakan...

cis...celaka ko..sedap2 kutuk anak sultan aku.. negara dah hancur nak datang hancur kan negara malaysia plak...gile banget org indon ni..

pia mengatakan...

kenapa jadi begini..semasa menikah kan ada aku janji..berjanji kpd Allah menjaga kebajikan si isteri..tidak boleh menyakiti si isteri..bertaubatlah wahai si suami..lebih2 lagi kamu tu ada darjat mulia jadi jagalah kehormatan kamu sendiri..isteri kamu muda dan cantik..kalau dah tak mahu lebih baik berpisah ..jgn di siksa begitu...astargfirullahaladzhim........

Anonim mengatakan...

PANGERAN IDIOT !!!! KERAJAANNYA JUGA IDIOT !!!

Anonim mengatakan...

kaya...putra raja...ganteng( ah ga juga tuh ), boleh juga jd prioritas, tapi jangan malaysia deh...please...cari aja negara lain yang masi punya hati dan mampu menghargai. yang satu ini neh emang paling2, paling ngerendahin, paling plagiat, dan paling ngerebut wilayah,etc..mendingan kita boikot aja segala bentuk yang berbau malaysia. klo mo liburan pilih aja tempat lain yang lebih asik dan mampu menghargai kita. buat mano dan keluarga sabar ya say..gw doain biar cepet selese dan meraih kebahagiaan yang sebenarnya, nanti2 jgn mau dikawin sama raja gila ya...

Anonim mengatakan...

nama kerajaannya aja ga terkenal...seorang pangeran tp perilaku seorang berandalan...pake tuh topeng...kalo mang bener dia kaya ya beli topeng yang bagusan jangan yang sekarang dah dipake..sumpah asli dibawah rata2...operasi plastik aja tp plastik nya yg khusus n termahal...plastik ember atw bak yang item...pantes buat tuh pangeran kelainan...

my name_seisha genuine mengatakan...

MANOHARA ohh manoharaaa....kisahnya aktual banget nihhh...sebenernya g tau deh yg mana yang bener ..apa ibunya yang jual anak atau gila kekuasaan atauuuuu...emang kejadian benernya kaya gitu....no wonder laaa...semua perbuatan pasti ada konsekuensinya...

Anonim mengatakan...

SULTAN BRENGSEK!!!udah sabar tante daisy. malaysia memang sirik sama warga indonesia. blg nya "aduh anak anda cantik sekali"hmmm lebai bgt.

Anonim mengatakan...

Aku gak tau yg benar mana.mungkin ibunya yg slh ...
tapi KALAU MANOHARA GAK PAPA mengapa tidak di suruh bicara langsung ke KEDUBES INDO di Malaysia atau depan media(tapi yaa..tanpa pihak malaysia/org2 yg sekiranya bs dianggap menekannya). KALAU FOTO2 N' VIDIO KAN BISA DIREKAYASA......klo kayak gini teruskan ada ketidak beresan di pihak Klantan...

HAI ORANG INDONESIA & MALAYSIA.....

SIAPAPUN KAMU,APAPUN STATUSMU DIMATA TUHAN KAMU SAMA...SO JAGALAH PRILAKU N' TINGKAHMU KARENA TUHAN MELIHAT & AKAN MEMBALASMU SESUAI PERBUATANMU....

Anonim mengatakan...

gua aja dah pusing mikirin keluarga gua ngapain gua musingin mano n pangeran kelainan bukan pangeran kelantan tapi buat mano semoga bahagia itu datang......

Anonim mengatakan...

Anak Sultanmu memang bejat dan biadab, Sultan salah mendidik dia ataukah memang seleranya sama dengan Bapaknya. Oi, dalam Islam Sultan itu panutan, bukan raja tanpa aturan. Di dunia kamu bisa lepas dari hukum, tapi di akhirat kamu akan berhadapan dengan Maharaja Diraja Yang Mahakuasa. Tobat oi, kamu itu manusia biasa, sama seperti manusia lainnya makan nasi dan buang kotoran. Kotoran Sultan juga bau busuk, kan? Jadi dari mana kamu merasa dapat kuasa berbeda dengan manusia jelata lain? Pandir!

Anonim mengatakan...

“Indon...Indon. Karena semua di Indonesia bisa dibeli dan kamu sudah jadi properti saya.”

~ Yang Amat Sadis Lagi Cabul Dan Homo Tengku Muhammad Fakhry kepada Rakyat Indonesia

@sebagai warga nrgara indonrsia gw terhina bgt,walau pun ibu mano salah,
fakri lah yg paling BANGSAT!!!!

Anonim mengatakan...

gila...... lbih baik kerajaan inggris deh.. lbih baik g jdi putri deh dripada di siksa.....g' punya aturan! ktanya pangeran kok g tau sopan santun capek dech. klo pangerannya ja gt gmna rakyatnya... msih bik tata krama negra qt kemana mana

Anonim mengatakan...

semoga manohara dan ibunya bisa bertemu, pemerintah harus cepet dong, jgan di cuekin masalah ini. buat fakhri kalo lu jantan temukan manohara dengan ibunya

Anonim mengatakan...

gue ga tau siapa yg benar tapi kasian jg toe ibux manohara ga ketemu2 ma anaknya. buat raja klantan pertemukan mano dngn ibux dong.

Anonim mengatakan...

NAMA GW FAHRI..

JYAHAHAHAHA..GW PANGERAN GILA..
BHAHAHA..KERAJAAN GW GILA..
MWAHAHAHA..NEGARA GW GILA..

kata temen" sekampungnya: HAHAHA..GILE BENERR..! HAHAHA..KOK GW KETAWA MULU YA? HAHAHA..JANGAN JANGAN..HAHAHA.. GW JUGA GILA.. HAHAHA..

.pesan moral: jangan nyiletin dada orang lain, sapapun itu.
lo bakal tau rasa'e kalo lo nyiletin dada lo sendiri.

'manohara, wait for me in 5 years ! I'll be eligable for u' xD

me: 8=10

siska mengatakan...

mano, semoga mendapat kebahagian terbaru

Anonim mengatakan...

penipu punya indon..mau glamour saja..

Anonim mengatakan...

pangeran kelontong radja silet minta di NUKLIR kunamnya !!! atau biar Ki Gendeng yang nyantet biar hilang tuh Kunamnya wekekwekekwekek !

Anonim mengatakan...

dari peristiwa Manohara, harusnya pemerintah malu. Masak dia malah diselamatkan dubes Amrik ?? gak malu tuh dubes Indo di Malaysia ? so tragis wanita indonesia.

Anonim mengatakan...

Kenapa pahlawan selalu orang bule ? kemana pria Indonesia yang punya wewenang, kuasa selamatkan kami wanita Indonesia ?? Mimpi aja !!

Anonim mengatakan...

Kalo gue jadi Presiden udah gue pecat punya dubes makan gaji buta, kaya raya, males lindungi warganya sendiri, cuek liat warganya disiksa orang asing. Kasihan sekali para urban kita disana.......

Anonim mengatakan...

acungan jempol buat semua press Indonesia, yang tidak pernah "tutup mata" dan benar benar sangat bekerja keras melindungi akan nasib para wanita Indonesia di negeri orang ........

Poskan Komentar