5

Kalah Pemilu, Caleg PKB Gantung Diri !!!

- Sudah tak terhitung kasus caleg yang mengalami depresi karena mendapat suara yang tidak signifikan dalam Pemilu 2009. Bahkan, seorang caleg di Ciamis, Jawa Barat, sampai nekad bunuh diri dengan gantung diri.

Hal itu dilakukan Sri Wahyuni, seorang caleg PKB untuk DPRD Kota Banjar. Caleg PKB ini bunuh diri dengan menjerat lehernya dengan selendang yang tergantung hingga tewas di sebuah areal persawahan di Kabupaten Ciamis.

Kalah Pemilu, Caleg PKB Gantung Diri !!!Kalah Pemilu, Caleg PKB Gantung Diri !!!

Menurut Kapolsek Langkap Lancar AKP Sukardi, Selasa (14/4), Sri Wahyuni ditemukan warga setempat Toto Suharyanto, dalam keadaan tergantung. Posisinya sekitar dua meter dari permukaan tanah di atas atap saung atau pondok dengan menggunakan selendang.

Caleg nomor urut-8 dari PKB itu ditemukan tewas gantung diri di areal persawahan, Dusun Cibarogol, Desa Bangun Jaya, Kecamatan Langkap Lancar, Kabupaten Ciamis, Senin (13/4). Korban saat itu memakai kaus lengan panjang putih, bercelana jins, dan berkerudung.

Menurut saksi mata Sukardi, sebelum ditemukan tewas, pada Senin dini hari, ia sempat menegur korban ketika diketahui berjalan menyusuri jalan kampung Cibarogol sendiri. Namun korban tidak menghiraukan teguran warga setempat.

Dugaan sementara, kasus tersebut murni gantung diri, karena selama olah TKP tidak ditemukan bukti kekerasan pada fisik korban. Ia diperkirakan mengalami depresi karena telah mengeluarkan banyak biaya demi pencalegan. Untuk proses lebih lanjut polisi membawa jasad korban ke RSUD Kota Banjar untuk diotopsi.






Artikel terkait :


5 komentar:

Anonim mengatakan...

ya Allah Astagfirlohldzm............

inilah cerminan dari para caleg yang kurang mumpuni dr sisi agama yaitu iman...

krisis iman lebih mengerikan dari pada krisis global smoga pemerintah lbh selektif lagi u mnerima caleg pada msa yg akn dtng tidak hanya modal tampang, uang n kekuasaan tapi fisik luar dalam hal utama yg harus jadi persyartan utama yaitu sehat Jasmani (tidak ada riwayt jantung n penykit mhal juga mematikan lainnya) dan sehat Rohani (iman, takwa dan ikhlas atas apapun haslnya) atu lagi pesn bwt para caleg yg msh waras (gak gila n gak punya niat n bnh diri) berjiwa besarlah menerima kekalahan sbg s'orng ksatria n pahlawan coz kekalahan awal dari kemenangan dari kcl z qt diajarkan sperti itu klo alasan anda2 smua malu karna ga2l harusnya dari awl putuskan urat malu anda dan niat Bismillahirhmanirohm klo Allah mengijinkan itu terbaik u/mu pasti Allah bwt anda terpilih bila Allah tidak berarti Allah punya rencana yg jauh lebih baik dari pd jd ANGGOTA LEGISLATIF... wallahualambissawab..........

maf klo ada kt2 yg menyinggung saya hanya ank kcl yg ru kut nyontreng, yg merskn btpa sdh'y INDONESIAKU yg sdh merdeka tapi sbnrya msh dijajah yaitu o qta sndri yg haus akn kekuasaan n nafsu dunia z tnpa bentng iman yg seimbang

slam indonesia damai.... Aeni ^_^

manja mengatakan...

wealah,,,,mesakne timen,,,tu lah bukti kurangnya iman seseorang,,,,

Reynaldo mengatakan...

Ibaratnya dalam perdagangan, mengeluarkan modal habis2an demi tercapainya keuntungan.

faris ! mengatakan...

kasian ya .
yeadhi

Tips Facebook mengatakan...

kasian.. stress sampai bunuh diri,

Poskan Komentar