5

Foto Manohara dan Tengku Muhammad Fakhry Santai Bersama

Foto Manohara dan Tengku Muhammad Fakhry Santai Bersama (Diambil 24/04/2009)

Manohara menyetir Mobil Hadiah PerkahwinanManohara menyetir Mobil Hadiah Perkahwinan

Manohara Santai Bersama Ahli KeluargaManohara Santai Bersama Ahli Keluarga

Manohara Santai Bersama Tengku Muhammad FakhryManohara Santai Bersama Tengku Muhammad Fakhry

Tengku Muhammad Fakhry Menemani Manohara Belajar menyetirTengku Muhammad Fakhry Menemani Manohara Belajar menyetir

Tengku Muhammad Fakhry Sedang berbicara Dengan ManoharaTengku Muhammad Fakhry Sedang berbicara Dengan Manohara

Tengku Muhammad Fakhry Sedang berbicara Dengan ManoharaTengku Muhammad Fakhry Sedang berbicara Dengan Manohara



Artikel terkait :


5 komentar:

Noer mengatakan...

KLO BENAR MANOHARA TAK APA2 KOK GAK BICARA LANGSUNG DIMEDIA ATAU BICARA PADA KEDUBES INDO.DI MALAYSIA (yaa tentunya tanpa di dampingi pihak2 malaysia yg bisa dianggap menekanya).TRUS APA SALAHNYA SIH DIPERTEMUKAN SAMA IBU YG MENGANDUNGNYA............

SIAPAPUN KAMU,APAPUN KEDUDUKANMU JAGALAH SIKAP N'PRILAKU KARENA TUHAN MELIHATMU .....

Lilik Mujiaty mengatakan...

Please........ tuan fakhry yang terhoramat... pertemukanlah manohara dengan ibunya. Hormatilah ibu manohara ..karena kehormatan ibu ( wanita) lebih besar dari kehormatan apapun, bahkan kehormatan ibu lebih hebat dari kehormatan negaramu.
Kita warga indonesaia cuma minta mano bertemu dan berbicara sebentar dengan ibunya, layaknya ibu yang merindukan anaknya, kalau memang baik - baik saja , kita semua warga Indonesia tidak akan ikut capur masalah rumah tanggamu. karena rumah tanggamu adalah tanggung jawabmu...

Dimohon ya

Anonim mengatakan...

duuuuhhhh,,,

manohara,,gw tau lo tersiksa bgt,,,,
mata lo tuh sayu bgt,,,

klo emang mano bae2 ja,,,
ngomong donk dimedia!!!!!!!!
stuju!!!!

Anonim mengatakan...

“Indon...Indon. Karena semua di Indonesia bisa dibeli dan kamu sudah jadi properti saya.”

~ Yang Amat Sadis Lagi Cabul Dan Homo Tengku Muhammad Fakhry kepada Rakyat Indonesia

jgn gila donk pangeran

Anonim mengatakan...

bise2nya putra orang terhormat perangai macam hewan,..dah keturunan mungkin

Poskan Komentar