18

Akhirnya Manohara Pinot Tampil Didepan Publik (VIDEO)

Manohara Odelia Pinot untuk pertamakalinya muncul ke publik mendampingi suaminya Pangeran Kelantan. Manohara dan suaminya menyaksikan pertandingan sepakbola.




Artikel terkait :


18 komentar:

ezza vahlevi mengatakan...

ganyang malaysia demi manohara!!!

Anonim mengatakan...

kenapa kok manohara megangin seputar dada terus yah? mukanya jg tdk begitu gembira.seperti ada tekanan

Anonim mengatakan...

SEPERTI YANG DIKATAKAN OLEH IBUNDA MANOHARA, JIKA PUTRINYA MEMEGANG DADANYA BERARTI MANOHARA SEDANG MINTA TOLONG.....
KOQ GAK ADA YANG NOLONGIN YACH....
APA GAK ADA YG DENGER KATA-KATA IBUNDA MANOHARA????

Anonim mengatakan...

kayanya apa lg nutupin bekas syetan di dadanya ya... soalnya waktu pake syal tangannya ga nutupin dada, tapi saat ga pake syal tangannya ada di dada

Anonim mengatakan...

malaysia memang negeri biadab

selalu senang mengatakan...

ya biasa saja kali itu emang dimalaisia kan negara yang gitu tau sendirikan

Anonim mengatakan...

Malaysia akan rugi dan menanggung malu kalau membiarkan kasus Manohara, dan hubungan antar negara dengan Indonesia bisa runyam. Apa semua dikorbankan demi nafsu bejat si Tengku biadab itu? Atau memang semua orang Malaysia itu biadab dan bejat macam si Tengku? Cape deh...

zulkarnaenz@yahoo.com mengatakan...

Untuk menghilangkan isu-isu negatif yang telah beredar, seharusnya suami Manohara beserta istri datang ke Indonesia untuk bersilaturahmi, dan sering-sering mengunjunginya, seperti orang jawa minimal 1 tahun sekali pulang kampung pada waktu lebaran untuk bersilaturahmi dengan orangtua/mertua. Itu namanya Ksatria sejati. Jangan hanya mendekam di dalam kandang.

Anonim mengatakan...

FUCK YOU PANGERAN FAHRI(MALAYSIA NGENTOT)

pangeran kodok mengatakan...

pangeran anjing........tukang perkosa anak orang mudah-mudahan kentongnya mati.....

Anonim mengatakan...

yg namanya ibu mo ktemu anak ko susah ya...

Anonim mengatakan...

taruhlah ibu daisy itu punya perilaku jelek, taruhlah dia punya masa lalu suram, taruhlah dia ibu yg tdk baik, tapi ga ada urusannya ddeh kalo dia mo ktemu anak,terus dihubung2kan dgn masa lalu.

Anonim mengatakan...

ini bukti ktidakberdayaan indonesia terhadap kekuatan luar negeri, sampe2 tdk bisa melindungi warga negaranya sendiri...klo pemerintah ga bs nangani kasus manohara, gmn klo kita aja yang menanganinya....../??????

Anonim mengatakan...

monohara ppuan yg gatal mau khwin dgn org kaya aje..cowok indonesia ramei lg yg gantang2 sih tp ngak mau kerna ngak berharta..padan muka sama manohara

zul mengatakan...

ni masalah rumahtangga namanya. Org luar cuma blh lihat dan dengar serta ambil iktibar bahawa org2 yg berharta dan pangkat lgi byak karenahnya....cerita ni hangat sbb cerita org atasan. Klau orng biasa media pn tk ingin utk kluar cerita ni dlm media. Ini salah satu cara nak melariskn medianya

Anonim mengatakan...

dasar pangeran kodok bisanya naikin betina aja

your fans..... mengatakan...

aku salut lihat manohara yang tegar menghadapi segala penderitaan yang sedang dihadapinya.....
aku sangat suka lihat manohara,cantik,tinggi dan sabar,siapa sih yang gak mau dengan manohara.......,manohara jangan fikirkan lagi si pangeran kodok itu,gak da gunannya.....semangat.....bravo......

hyuga hinata mengatakan...

why sih ngeliat friends q semenjak da news manohara dia macem terhipnotis asal ngeliat tv psti manohara Yg di lihat nya q rs dia pngn sprti mano dah lah you da.........da.......you bye.bye...

Poskan Komentar