5

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

- Blog dibuat dalam rangka mengikuti kontes SEO yang diadakan oleh mas pogung177 a.k.a yang ada disitus .

Karenanya kalaupun isi dari blog ini ada sangkut paut dengan sudah pasti tentunya lebih bertujuan untuk mendukung SEO dari blog Saya. Tapi Anda tidak perlu khawatir dan kecewa karena disini Saya tidak akan banyak menulis tentang serba serbi SEO ataupun tips dan trik SEO. Disini justru Saya akan lebih sering menulis hal-hal yang berhubungan dengan .


Pemilu 2009 - Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Saya sangat berharap bagi Anda yang sudah berkunjung ataupun nyasar ke blog ini, untuk ikut mendukung Saya dalam bentuk dukungan apapun. Baik moril, informasi, rahasia SEO, doa maupun dukungan langsung. Tidak susah-susah Anda tidak perlu memajang spanduk kampanye, baliho dan lain-lain yang perlu Anda lakukan hanyalah bertukar link dengan Saya. Atau jika itu masih dirasa sulit cukup beri komentar mengenai di blog ini.

Caranya gampang, Anda cukup memajang link yang sudah Saya persiapkan untuk dipajang diblog atau postingan Anda . Berikut link-link itu :
  1. Link 1 (Teks Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009)

    Teks :

    Kode HTML :



  2. Link 2 (Exchange Banner 1 Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009)

    Banner 1:
    Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

    Kode HTML :


  3. Link 3 (Exchange Banner 2 Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009)

    Banner 2:
    Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

    Kode HTML :

Semoga saja Pemilu Indonesia nanti dapat berjalan dengan damai dan sejahtera. Baik sewaktu kampanye maupun pemilihannya. Mari dukung dan sukseskan Pemilu Indonesia 2009. Salam




Artikel terkait :


5 komentar:

Anonim mengatakan...

sukses yach kampanye damai nya

Anonim mengatakan...

@ukibatam
hahaha... saya cuma ikutan kok.... :)
masih blajar :D

DavidMIqbal mengatakan...

Sukses ya....

Anonim mengatakan...

salam kenal ...

met berjuang aja n smoga sukses di kontes ini yaa.. ;)

Anonim mengatakan...

semoga memang bener-bener damai, dan berjiwa ksatria semuanya...

Posting Komentar