0

Caleg Daerah Pemilihan Tangerang Stres

- Seorang calon legislator daerah pemilihan Tangerang, kawasan di perumahan elit Alam Sutera Kunciran, stres dan marah-marah karena kalah dalam pemilu legislatif 9 April lalu.

Sekitar pukul 17.00 Wib saat penghitungan suara dilakukan, seorang pria (40) yang merupakan caleg dari partai tertentu, terlihat frustasi saat mengatahui kalah dalam perolehan suara.

Dia merangkak dipinggir jalan dengan membawa-bawa cangkir sambil meminta-minta uang kepada orang yang berlalu lalang, katanya kembalikan uang saya, kata caleg itu.
"Ia diketahui kalah dalam perolehan suara, namanya ada di daftar pemilih tapi kalah dalam pemilihan," kata salah seorang petugas KPPS Tedi, sabtu 11 April 2009.
Tedi mengatakan, caleg ini mengalami stres yang berlebihan, hingga mengalami depresi. Sebab tingkah lakunya sudah seperti orang gila, dengan rambut yang masih klimis, dan hanya mengenakan celana pendek, bahkan menjadi bahan ejek anak-anak.

Warga yang menyaksikan ulah caleg aneh itu, tidak ada yang berani mendekat dan hanya melihat dari jarak kejauhan saja. "Bahkan sesekali ia melempari warga dengan cangkir sambil marah-marah," tuturnya.
"Saya tidak perlu sebut nama dan partainya tidak enak mas, yang jelas nama dia masuk daftar caleg," ujar Tedi.
Mengetahui hal itu, keluarga langsung membawanya pulang dan meminta maaf kepada warga karena telah terganggu ketenangannya. "Keluarganya datang membawanya pergi, setelah kami beritahu," tambah Tedi.

Sumber : VivaNews (11/04/09)



Artikel terkait :


0 komentar:

Poskan Komentar