0

Cokelat Luncurkan Single "5 Menit untuk 5 Tahun" Pada Pemilu 2009

- Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk mendukung suksesnya . Dukungan paling gampang namun cukup efektif adalah tidak GOLPUT dalam Pemilu Indonesia 2009 nanti. Hal inilah yang juga mengilhami group band Cokelat untuk merilis lagu bertema Pemilu 2009. Sadar akan pentingnya arti suara dalam , Cokelat merilis single yang berjudul '5 Menit Untuk 5 Tahun'.

Cokelat Luncurkan Single 5 Menit untuk 5 Tahun
Group Band Cokelat merilis lagu ciptaannya ini di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rabu (18/3) sore. Single '5 Menit Untuk 5 Tahun' memang sengaja diluncurkan di kantor KPU. Hal ini adalah sebagai perwujudan bahwa Cokelat anti GOLPUT. Tentunya hal ini juga dapat membuktikan bahwa Cokelat sebagai group band juga peduli . Band yang beranggotakan Kikan (vokal), Ernest (gitar), Edwin (gitar), Rony (bass) dan Ervin (drum) itu ingin mempersembahkan lagu itu bagi kalangan remaja.
"Lima menit waktu yang kita berikan akan sangat berarti dalam menentukan nasib bangsa Indonesia pada lima tahun ke depan," kata Kikan.
"Ini untuk mengajak remaja tidak golput. Agar masyarakat memberikan suaranya," ujar Kikan
Lagu hasil ciptaan Edwin ini dikerjakan selama 3 bulan. Lagu tersebut ditulis Edwin untuk menggambarkan suasana pemilu yang santai dan damai. Walau berbeda, asal punya tujuan yang positif terhadap negara.
"Kita cuma mau bilang jangan takut sama politik. Kita mau menantang politik. Kita berlima masing-masing beda partai tapi kita mendukung politik yang positif," tutur Edwin.
Satu hal yang unik dalam peluncuran single "5 Menit Untuk 5 Tahun" ini adalah single ini tidak dijual dalam kemasan CD ataupun kaset. Lagu ini nantinya akan dijual dalam bentuk digital yang berupa MP3 "5 Menit Untuk 5 Tahun". Para pembeli yang berminat dapat membelinya secara digital download.
COKELAT anti GOLPUT !! Kami sangat peduli terhadap PEMILU 2009 yang akan segera dilaksanakan. Hak kita harus dipergunakan dengan baik. Pilihlah calon pemimpin yang terbaik menurut pemikiran masing2, atau majulah untuk menjadi pemimpin jika memang punya nyali dan jiwa yang besar. Jangan takut dan ragu untuk menyampaikan pandangan dan idealisme politik masing2, perbedaan adalah hal wajar yang positif. Demokrasi negara ini harus terus dijaga dan didukung agar nantinya menjadi demokrasi terbaik.

COKELAT tak akan henti untuk menyuarakan semangat nasionalisme. Akan selalu menyumbangkan karya2 terbaru dan terbaik kami untuk Indonesia. Kami sadar sebagai orang Indonesia harus terus melakukan sesuatu. Bukan sekedar bersikap skeptis dengan selalu mengkritik atau memprotes tanpa melakukan sesuatu yang baik. Bangsa Indonesia butuh dukungan positif dari rakyatnya..kalo kita tidak peduli, siapa lagi? Dan COKELAT akan terus menyemburkan virus2 positif agar semangat nasionalisme bangsa Indonesia selalu tinggi. Semoga dengan lagu “5 Menit Untuk 5 Tahun” ini, semua orang Indonesia semakin tertantang untuk MEMILIH..

Love, Peace and Rock n’Roll

Edwin






Berikut ini adalah lirik lagu "5 Menit Untuk 5 Tahun" karya Cokelat :
...
Ayo semua kita memilih,

Yang terbaik untuk negri ini

5 menit kita memilih,

5 tahun kan kita jalani

Jangan hanya menjadi putih.

Suara kita sangat berarti

Memilihlah untuk Indonesia

(pilih yang terbaik)
...
Catatan :
Jika Anda ingin download Single "5 Menit untuk 5 Tahun" dalam format MP3, silahkan kunjungi halaman




Artikel terkait :


0 komentar:

Poskan Komentar