0

SEO Contest "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009"

- Seperti yg sudah saya jelaskan pada halaman , blog ini bertujuan untuk mengikuti yang diadakan oleh .
Adapun perihal dan aturan mengenai kontes SEO itu adalah sebagai berikut :

Tujuan kontes SEO ""
Sebagaimana layaknya kontes SEO, tugas kita dalam kontes yang diadakan oleh pogung177 adalah mengoptimasi keyword "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009". Jadi Anda jangan heran jika Anda akan sering menjumpai 5 kata ini dalam beberapa bulan kedepan .
SEO -  Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009
Menurut saya kontes ini sungguh menarik sekali, karena selain kontes SEO ini dapat memacu perkembangan SEO di Indonesia kontes ini juga bertepatan dengan Pemilu Indonesia 2009. Jadi bisa dikatakan sambil menyelam minum air. Apalagi misi kampanye damai ini dapat juga memicu atmosfer pemilu 2009 nanti yang pastinya akan semakin panas. Dari kampanye pemilu saja sudah "menarik" dimana tiap partai maupun caleg saling unjuk gigi.

Hadiah kontes SEO ""
Walaupun kontes SEO ini datang dari individual, tapi jangan salah total hadiahnya saja mencapai Rp 5.000.000 lho!!! Berikut ini rincian hadiahnya :
  1. Ranking 1 : Rp 5.000.000 + 16Gb USB drive
  2. Ranking 2 : Rp 2.000.000 + 8 Gb USB drive
  3. Ranking 3 : Rp 1.000.000 + 8 Gb USB drive
  4. Ranking 4 : 8 Gb USB drive
  5. Ranking 5 : 8 Gb USB drive
  6. Ranking 6 : 4 Gb USB drive
  7. Ranking 7 : 4 Gb USB drive
  8. Ranking 8 : 4 Gb USB drive
  9. Ranking 9 : 4 Gb USB drive
  10. Ranking 10 : 4 Gb USB drive

Peraturan kontes SEO ""
Satu hal yang sangat menggembirakan adalah kontes ini tidak menerapkan aturan apapun alias "No rule !!". Jadi anda dapat bebas berkreasi dan mengoptimalkan kemampuan SEO Anda.

Durasi kontes SEO ""
Kontes SEO yang baru pertama kali diadakan di Indonesia (CMIW) ini sendiri akan berlangsung selama 3 bulan yakni dari 1 Febuari 2009 sampai 1 Mei 2009. Jadi tunggu apalagi bagi anda yang belum paham mengenai SEO dan dunia web masih banyak waktu untuk belajar kok. Jangan tunda-tunda siapa tau ini rejeki Anda.

Saya sendiri baru tahu mengenai kontes SEO ini kemarin yakni Rabu tanggal 19-02-2009. Dan dengan modal nekat, akhirnya Saya memberanikan diri untuk mengikuti kontes SEO ini. Tapi jangan Anda tanya mengenai keahlian saya soal SEO maupun dunia web, karena saya sama sekali tidak tahu apa-apa. Kan sudah saya katakan sebelumnya saya cuma modal nekat hehehe.....

Bicara mengenai target, saya tidak menargetkan apa-apa pada kontes SEO ini, karena saya masih pemula. Bisa jadi penggembira saja saya sudah senang. Paling tidak dengan ikut kontes ini saya jadi memiliki keharusan belajar SEO maupun dunia web. Dua dunia yang masih asing bagi saya hehehe....

Jika anda tertarik mengikuti kontes SEO silahkan kunjungi webnya mas DH . Sambil belajar ilmu SEO mari kita semarakkan pemilu Indonesia 2009 yang akan berlangsung kurang dari 2 bulan (49 hari). Semoga saja harapan mas pogung177 bisa tercapai yakni damai pemilu Indonesia 2009 nanti bisa berakhir damai sesuai dengan slogan ""




Artikel terkait :


0 komentar:

Posting Komentar