7

Deddy Mizwar Mencalonkan Diri Jadi Capres Di Pemilu Indonesia 2009 ?

- Ya betul sekali Anda tidak salah baca, "Deddy Mizwar mau mencalonkan diri jadi capres di Pemilu Indonesia 2009 ??" Lelucon apalagi ini ?? Informasi mengenai niat pencalonan Deddy Mizwar sebagai capres (calon presiden) saya dapatkan dari situs okezone jadi sudah jelas sekali bahwa ini bukan HOAX.

Deddy Mizwar Mencalonkan Diri Jadi Capres Di Pemilu Indonesia 2009
Aktor yang terkenal lewat filmnya Naga Bonar ini beralasan bahwa kondisi sudah mengalami kebuntuan dan dia ingin segera membuat perubahan. Namun sayangnya Deddy Mizwar tidak menyebutkan dia akan bergabung dengan partai politik mana. Aktor yang kini genap berusia 54 tahun ini hanya mengatakan bahwa dia akan mendeklarasikan pencalonan dirinya pada hari Jumat tanggal 27-02-2009 di TIM (Taman Ismail Marzuki).

Apakah Deddy Mizwar hanya bercanda atau benar-benar serius mengenai isu ini, mari kita nantikan saja kebenaran beritanya Jumat nanti.


Berikut ini kutipan dari Okezone :
JAKARTA - Aktor kawakan yang terkenal lewat film Naga Bonar, Deddy Mizwar, tidak mau kalah dengan rekan-rekannya yang terjun ke dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai calon legislatif. Tak tanggung-tanggung, Deddy Mizwar langsung akan mendeklarasikan diri sebagai calon presiden.

"Insya Allah nanti Jumat ini, datang aja ke TIM (Taman Ismail Marzuki)," ujar Deddy Mizwar saat dihubungi okezone melalui telepon selulernya, Selasa (24/2/2009).

Dedi ketika dihubungi tengah melakukan syuting ini mengatakan salah satu alasannya maju sebagai calon presiden adalah untuk mencairkan kebuntuan politik yang ada saat ini. Menurutnya dengan majunya dia sebagai capres akan ada warna tersendiri dalam perpolitikan Indonesia.

Kendati demikian, dia enggan menyebutkan partai politik mana yang akan dijadikan kendaraannya untuk maju sebagai calon presiden. Dia juga tidak mau menyebutkan jumlah dukungan yang telah dikantonginya.

"Semua partai dekat sama saya, kita semua kan teman. Pokoknya datang aja nanti ya," tuturnya diplomatis sambil terkekeh.

Sumber : -http://pemilu.okezone.com/read/2009/02/24/268/195810/jumat-ini-deddy-mizwar-deklarasi-capres

Salam !



Artikel terkait :


7 komentar:

KAJI mengatakan...

Dedi Mizwar adalah solusi buat yg GOLPUT. Tapi aku GOLPUT bkn krn gak mo milih, tp gak pnya KTP. Maklum.. anak kost. so.. ga bisa buat KTP kalo ga punya kartu keluarga.
apa sih fungsinya KPU? masak anak kost ga mendapatkan hak yang sama untuk merayakan demokrasi. lebih kreatif lagi donk!!!!
ya kan.. kan.. kan..

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 mengatakan...

Kok gak bikin KTP dulu sob ?

har0kah mengatakan...

Pemikiran Bang Dedy tentang sebuah perubahan bagus....!!!
Memang ada yang salah di negeri ini, Bang.....!
menurut saya yang salah ada komponen yang sangat mendasar yaitu sistemnya.... biar bagaimanapun pemimpinya kalau sistemnya kacau bagaikan menegakkan benang basah untuk "BANGKIT"...
Jadi Tugas Bang Dedy sebenarnya mengubah sistem tersebut kalau jadi presiden nanti....

Blog Watcher mengatakan...

……. KARENA JENDRAL NAGABONAR

Karena pemilu 2009 memberi sebuah mahkota, demikian juga dia akan memberimu sebuah kuasa, demi semua itu Jendral Nagabonar ( Dedi Mizwar) mendeklarasikan diri sebagai calon Presiden.

……………………………..

Dalam kancah perpolitikan, menurutku… Jendral Nagabonar terlampau cepat mengutarakan jalannya. Sedang ia belum mahir benar mengendalikan kaki, sehingga mudah sekali dia sakit dan terjatuh.

Ketahuailah Jendral!!!

Diantara lipatan-lipatan jubahmu, sesungguhnya… orang terkucil menggantungkan harapannya , orang yang tercampakkan menaruh seluruh bebannya, dan wanita yang gagal dalam hidupnya mencurahkan segala keputus-asaan-nya.

…………………………….

Maafkan aku Jendral!!!

Aku tak dapat memberi dukungan kepadamu, sebelum engkau bicara padaku dan memberiku kebenaran janji kampanyemu.

sumber:http://asyiknyaduniakita.blogspot.com/

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 mengatakan...

@har0kah
pendapat gw sama kek @Blog Watcher

deddy mizwar gak punya background politik, so terlalu dini deh keknya...

waluyo mengatakan...

saling menyalahkan satu sama lainya, itu mah biasa supaya rakyat tahu klo die paling bener,....

apa lagi saling menyalahkan antara pesaing politik wah ... ini juga biasa...

memang goblokkkkk ngga ada yang saling membenahi, kok justru saling menyalahkan tho,?? kapan majunya kita

waluyo mengatakan...

ketenaran di jadikan alat untuk memperdaya rakat doang... tapi kualitasnya ngga ada sama aja,...

Poskan Komentar