8

M.Amin Nodai Kampanye Damai Pemilu Indonesia

- Adalah Muhammad Amin yang kini banyak diperbincangkan dimedia-media saat ini. Hal ini tidak terlepas karena ulahnya mengubah logo dan nama 2 partai politik besar peserta . Kedua partai politik itu antara lain :

1. (Golongan Karya)
Partai pimpinan ini diplesetkan namanya menjadi Golongan Kharam. Kharam dalam idiom bahasa Jawa berarti Haram. Selain itu ia juga memlesetkan logo partai Golkar dengan menambahkan gambar daun ganja menggantikan gambar pohon beringin.

2. (Partai Keadilan Sejahtera)
Partai yang dipimpin oleh mendapat pukulan lebih keras bila dibandingkan dengan Golkar. Karena selain logo partainya diubah bentuk nama PKS pun juga ikut diplesetkan. Parahnya lagi plesetannya itu sangat bertentangan sekali dengan asas PKS yang notabene berasas Islam. Nama PKS diplesetkan menjadi Partai Komunis Sejahtera dan logonya diubah menjadi logo komunis berupa palu dan arit. Contohnya seperti di bawah ini :

Logo Plesetan PKS
Alasan pria ini memlesetkan Partai Keadilan Sejahtera menjadi Partai Komunis Sejahtera karena ia beranggapan adanya kemiripan organisasi serta asal muasal partai ini. Menurut pria berumur 27 tahun ini asal muasal partai PKS adalah Ikhwanul Muslimin yang dibentuk oleh Hasan Al Banna yang mana asal mula Ikhwanul Muslimin dahulunya dibawa oleh Partai Komunis Rusia.

Tindakan Muhammad Amin ini jelas sangat merusak suasana . Terlebih lagi menurut mahasiswa yang sekarang sedang menempuh kuliah di Amsterdam Balanda ini beranggapan bahwa tindakannya hanya iseng belaka. Ia tidak ada niat untuk mengganggu , ia hanya beranggapan bahwa :
"Saya cuma iseng bikin itu. Kalau pesannya, mungkin karena saya tidak setuju dengan konstelasi politik kontemporer di Indonesia terutama Golkar dan PKS”
"Saya kira ini sarkasme dari partai politik. Tapi kalau mereka lebih dewasa konstituen yang akan lebih bisa menilai,"
"Saya sudah biasa dengan intimidasi. Karena ini bentuk kekecewaan saya terhadap situasi politik di Indonesia,"
Menurut pria asal Cepu Jawa Timur yang mengaku penggemar Karl Marx ini Golkar merupakan partai yang tidak lepas dari pengaruh orde baru dan niat PKS untuk menerapan syariat Islam pada , yang menurutnya tidak cocok diterapkan di Indonesia.

Menurut informasi dari profilenya Muhammad Amin kini adalah aktivis yang tergabung dalam Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Belanda dengan jabatan sebagai kordinator adik asuh belanda.




Artikel terkait :


8 komentar:

3sup mengatakan...

si amin gila
edan
tapi aku prihatin banget
ama lo punya ide
kok gak dari dulu postingnya ?

Anonim mengatakan...

yah begitulah klo didikan barat,yang benar disalahkan ,yang salah makin disalah-salahkan,mirip kayak yg mghina nabi dengan bikin kartun nabi muhammad

Anonim mengatakan...

amin...amin...stres dia

Anonim mengatakan...

si amin, agak waras , sekolah di negeri penjajah aja bangga, jauh-jauh sekolah di belanda baru bisa bikin logo doang? apa yang kamu bisa min....min....

mandala kediri mengatakan...

pantas saja lha wong penggemar si mbah karl mark,tahu sendiri kan siapa dia,hahaha....,orang semacam ini sangat antipati pada apa yang namanya agama,terlebih islam,coba tanya padanya apa agamanya,pasti dia jawab agamanya adalah kebebasan bersuara,tapi g bertanggung jawab,haha.kasihan min..amin,kasihan ortumu yang telah mengandungmu,haha...

Anonim mengatakan...

Lo jangan pake nama berbau islam deh...lebih bae lo pake nama Dajalamin..ga pantes and ga serasi sama sipat lo..kl lo balik ke Indonesia dah ada yang menunggu lo untuk ngegantung lo..

Anonim mengatakan...

PKS tai anjing, syariat tai babi...

Anonim mengatakan...

Ahahahahah, saya sependapat dengan bung amin, tapi jangan lah pake nama "partai komunis sejahtera" pakailah nama "partai kontol setan"

Poskan Komentar