1

Todung Mundur Jadi Kuasa Hukum Tengku Fakhry

Bersamaan dengan ramainya pemberitaan Manohara yang telah kembali ke Indonesia, Todung Mulya Lubis, kuasa hukum suami Manohara, Tengku Fakhry mengaku telah mengundurkan diri sebagai kuasa hukum Pangeran Kelantan tersebut.

"Sejak tanggal 8 Mei 2009 lalu kami menyatakan mengundurkan diri sebagai kuasa hukum dari Tengku Fakhry," kata Todung saat ditemui di kantornya di Mayapada Tower, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Selatan, Senin 1 Juni 2009.

Todung mengatakan pengunduran diri itu disebabkan karena antara dirinya dengan Tengku Fakhry tidak menemukan kesepakatan dalam menyelesaikan kasus Manohara. Keduanya memiliki pendapat yang berbeda sehingga tidak menemukan titik temu.

"Niat kami ingin menyelesaikan masalah ini secara baik-baik dan secepatnya dengan mengadakan pertemuan keluarga. Tetapi, kami melihat dari Tengku tidak ada tanda-tanda itu," ucap pria berkacamata ini.

Sebelum mengundurkan diri sebagai kuasa hukum Tengku Fakhry, Todung sempat bertemu dengan putra bungsu dari Kerajaan Kelantan tersebut. Pertemuan itu dilakukan sekitar 2 sampai 3 jam. Dalam pertemuan itu, Todung didampingi oleh dua rekannya, sedangkan Tengku Fakhry juga ditemani oleh pihak kerajaan.

Sayang, pertemuan yang berjalan alot itu tidak mendapatkan hasil apapun sehingga Todung memilih untuk mengundurkan diri.



Artikel terkait :


1 komentar:

MM mengatakan...

Horas bang Todung.....
Jangan mau jadi pembela SETAN T Fakhry
lebih baik tolong bela TKI2 qta

Poskan Komentar