1

Suami Selingkuh, Cici Paramida Babak Belur !!!

Foto Cici Paramida dan Ahmad Suhaebi

Jakarta Pedangdut Cici Paramida babak belur usai memergoki suaminya bersama perempuan lain di dalam mobil. Luka-luka yang didapat Cici Paramidatersebut terjadi karena pelantun 'Wulan Merindu' itu tersungkur usai disenggol mobil Range Rover sang suami, Ahmad Suhaebi.
"Mba Cici Paramida menghentikan kendaraan suaminya sehingga kesenggol. Pak Suhaebi tidak mengenali Mba Cici Paramida. Dia takut yang menghadang itu orang jahat," ujar Kapolres Bogor AKBP Sentana saat ditemui di Polres Bogor, Jawa Barat, Senin (15/6/2009) malam.
Menurut Sentana, pada polisi, Ahmad Suhaebi juga membantah melakukan pemukulan. Ia sama sekali tidak tahu kalau yang menghadangnya adalah Cici Paramida, perempuan yang dinikahinya di Mekkah, Maret lalu.

Meski Ahmad Suhaebi membantah memukul, polisi tetap menjadikan pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu sebagai tersangka. Ia disangkakan dengan pasal 44 UU KDRT yang ancaman hukumannya maksimal 5 tahun penjara.

Polisi saat ini juga sudah memegang bukti-bukti dan saksi-saksi dari pihak Cici Paramida. Setidaknya ada 7 saksi yang digandeng Cici Paramida untuk menyeret Ahmad Suhaebi ke penjara.

Mengenai orang ketiga yang disebut Cici Paramida ikut dipergokinya bersama Ahmad Suhaebi, Sentana berujar perempuan bernama Ami tersebut bukanlah selingkuhan Suhaebi. "Itu kawan lama. Ami janjian ketemu di atas sana (Puncak-red)," jelas Ahmad Suhaebi.



Artikel terkait :


1 komentar:

amir_breeze mengatakan...

Hello,


Soal istri serong, ini ada artikel bagus: "Ketika Perempuan Selingkuh" alamatnya: http://cantik40s.blogspot.com/2009/06/ketika-perempuan-selingkuh.html.

Di blog Cantik Selamanya.

Bagus artikelnya!

Poskan Komentar