0

Cici Paramida Babak Belur Gara-gara Tak Dikenali Suami

Foto Suami Cici Paramida Ahmad Suhaebi

Penyebab wajah Cici Paramida babak belur sedikit terungkap. Suami Cici Paramida, Suhaebi, mengaku menabrak pelantun 'Wulan Merindu' itu. Namun saat kejadian Ahmad Suhaebi sempat tak mengenali Cici Paramida.
"Saya sama sekali tidak sadar ketika kejadian itu. Kejadiannya adalah saya dihadang orang, saya merasa terancam lalu menyelamatkan diri saya. Saya takut itu orang jahat. Tapi tanpa disadari malah mengakibatkan luka-luka," jelas Ahmad Suhaebi saat ditemui seusai menjalani pemeriksaan di Polres Bogor, Jawa Barat, Senin (15/6/2009) malam.
Ahmad Suhaebi yang diwawancara sambil berjalan itu menuturkan kalau dirinya sama sekali tidak bermaksud menyakiti istrinya tersebut. "Saya sedang konsentrasi membawa mobil karena saya dihadang orang itu, jadi tidak mungkin kalau saya melakukan penganiayaan terhadap istri saya. Itu karena saya terancam dan tidak dapat berpikir lagi," imbuhnya.

Soal adanya dugaan dirinya berselingkuh, Ahmad Suhaebi membantahnya. Padahal pihak kepolisian menyebutkan saat kejadian tersebut, ada perempuan yang bernama Ami duduk bersama Ahmad Suhaebi di dalam mobil Range Rover.

Namun Ahmad Suhaebi membantah keterangan polisi itu. "Tidak benar ada perempuan lain. Saya malah merasa dijebak, " pungkasnya



Artikel terkait :


0 komentar:

Posting Komentar