4

Foto Rhani Juliani & Antasari Azhar

Foto Rhani Juliani & Antasari AzharFoto Rhani Juliani bersama Antasari Azhar. Foto ini diambil pada bulan puasa tahun 2007 di lapangan golf Modernland.


Surat lamaran Rhani JulianiRhani Juliani adalah eks caddy di Padang Golf Modernland Tangerang. Ini adalah surat lamaran perempuan manis berusia 23 tahun itu ketika melamar di PT. Padang Golf Modern, Tangerang.


cover sampul kalender 2009 Rhani JulianiEks mahasiswi STIMIK Raharja, Tangerang ini juga sempat menjadi cover sampul kalender 2009 di kampusnya



Artikel terkait :


4 komentar:

amir_breeze mengatakan...

Ngomongin Antasari, jadi inget artikel di blog CANTIK SELAMANYA.

Judulnya, "Kalau Di Luar, Dia Bukan Milik Saya..."

Blog ini juga punya facebook page di: http://www.facebook.com/pages/Cantik-Selamanya/54526851698

Keren... gak ngeres!

Blog Watcher mengatakan...

CINTA BIRAHI ANTASARI

Antasari Azhar memang fenomenal. Menyala bagai api, melompat dari hati, membakar hangus koruptor lalu jatuh, menghilang menjadi abu. Hancur nama dan karirnya. Dia tersangka aktor intelektual pembunuhan Nasrudin, dengan latar cinta segitiga.

Benarkah pembunuh Nasrudin adalah Antasari??!!

Lepas dari persoalan pro dan kontra persoalan itu, ini adalah hasrat permasalahan cinta.

Cinta… selalu menghidangkan suatu madah tersendiri di segala lapisan masyarakat. Cinta selalu menguak rahasia alam dan misteri keabadian. Seperti tertulis dalam kisah Julius Caesar-Cleopatra, Bill Clinton-Monica Lewinski, Yahya Zaini-Maria Eva, Al Amin-Eifel, kini Antasari-Rani, semua berlatar belakang cinta.

Cinta telah membutakan mata meraka. Bagai setangkai mawar mekar indah, namun disekelilingnya dibangun pagai berduri. Mereka membabat habis pagar itu tanpa membiarkan ia berjalan dalam prosesi cinta.

Dari semua permasalahan,cinta selalu menampakkan fragment kekakuan, tiap-tiap segi permasalahan cinta membawa derita, memojokkan manusia menuju kehidupan yang serba fana.

Julius Cesar akhirnya hidup sendiri ditinggal mati Cleopatra, Al-amin dihukum 10 tahun penjara kemudian bercerai dengan kristina. Kini Antasari membunuh Nasrudin dengan latar cinta pula

Berkaca dari permasalahan itu semua, Mungkin kita harus belajar kembali apa itu cinta??!! seorang pujangga Yunani, Plato pernah berkata, bahwa cinta yang murni adalah cinta yang bebas dari pengaruh nafsu kekelaminan. Ajaran cinta ini dikatakan olehnya cinta para Dewata.

Pertanyaan besar dalam diri kita. Akankah kita harus kembali mengamalkan yang telah lama punah itu??!!

sumber:http://asyiknyaduniakita.blogspot.com/

richskrenta mengatakan...

wah puyenk nih indonesia .. .


semua masalah di besar2kan untuk menutupi kenyataan yang sebenernya :cd:

jilbab hoodie mengatakan...

wah ini wanita yg dulu bikin gempar pemberitaan indonesia yah?? hehe
ayo berkunjung ke jilbab hoodie

Poskan Komentar