2

Ahmad Dhani Menuju Kursi Wakil Presiden RI

- Setelah , sekarang ujung tombak band Dewa, Ahmad Dhani ikut-ikutan diusung menjadi RI 2 pada . PKB adalah partai yang coba mengusung Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani - Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009
Sekertaris Fraksi PKB, Marwan Jafar mengungkapkan, PKB serius dalam mengusung Ahmad Dhani dari Dewa. "Ini serius, bukan 'guyonan', kalau tidak serius saya tidak berani ngomong,"tegas Marwan di Gedung DPR, Komplek Parlemen, Senayan, Jumat (27/2).
Marwan menyatakan, penetapan Dhani sebagai cawapres bukanlah hal yang tiba-tiba, pada rapimnas PKB November tahun lalu nama Dhani dan Deddi Mizwar sudah keluar sebagai cawapres. "Saya sudah sering diskusi (dengan Ahmad Dhani,red), bahkan dia sempat berkata secara 'guyonan', saya ada potongan (seperti wapres), jadi pantas," ungkap Marwan.
Pertimbangan memilih Dhani juga sempat ditanyakan. Marwan mengatakan, pemilihan ini bukan hanya untuk mencari popularitas. Namun, ada pertimbangan-pertimbangan khusus dalam pemilihan ini. Salah satu pertimbangannya, Ahmad Dhani sangat terkenal dan memiliki face favorit dan band yang diasuhnya dinilai memiliki peringkat tertinggi di Indonesia.
"Wacana mainstreamnya, Ahmad Dhani mempunyai keberanian untuk mendobrak. Ahmad masih muda makanya diberi kepercayaan untuk belajar berpolitik,"ujarnya.
Namun, pencalonan Ahmad Dhani sebagai RI 2 pada Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 - hanya dilakukan kalau PKB memperoleh 20 persen suara. Kalau tidak mencapai angka tersebut PKB tidak akan memajukan capres sendiri. "Kalau tidak sampai 20 persen kita tahu diri lah, kita tidak akan memaksakan capres, tapi cawapres saja, "jawab Marwan enteng.

Selain memajukan nama Ahmad Dhani, pada rapimnas yang lalu PKB telah memajukan beberapa nama calon pasangan untuk capres dan cawapres. Yaitu, SBY-Muhaimin, JK- Muhaimin, Sultan-Muhaimin, Muhaimin-Dhani dan Muhaimin-Deddi Mizwar.
"Formula pasangan itu jangan sampai salah, dengan pak SBY, JK dan Sultan itu Muhaimin sebagai cawapres, sedangkan bila mencapai 20 persen, Muhaimin sebagai capres," pungkasnya.
Mengenai isu pencalonan dirinya Ahmad Dhani menanggapinya dengan suka cita. Berikut ini pernyataannya :
"Yang pasti buat saya menerima dengan sukacita, karena masih ada orang yang mempercayai dan menganggap saya penting,"
Namun jika anda yang berharap Ahmad Dhani mau maju menjadi calon wakil presiden siap-siap untuk kecewa. Karena Ahmad Dhani sudah menyatakan kalau dia tidak berminat untuk menjadi RI 2. Berikut ini statemen Ahmad Dhani :
"Jadi wakil presiden itu menyakitkan dan capek. Jadi saya tidak terbersit untuk menjadi wapres atau pun presiden,"
"Saya salut dengan orang-orang yang menduduki posisi itu. Tapi saya tidak tertarik untuk menjadi kedua-duanya,"

"Saya senang berarti orang-orang masih perhatian sama saya. Tapi saya masih senang mengurus anak-anak, masa wakil presiden masih sibuk ngurus anak,"

Profil Ahmad Dhani :
* Nama lahir : Dhani Ahmad Prasetyo
* Lahir : 26 Mei 1972 (umur 36) Surabaya, Indonesia
* Nama lain : Dhani Manaf
* Pekerjaan : Musisi
* Tahun Aktif : 1992 - sekarang
* Pasangan : Maia Ahmad (bercerai)
* Anak : Ahmad Al Gazali, El Jalaluddin Rumi, dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani
* Orang tua : Eddy Abdul Manaf
* Situs Web : http://ahmaddhani.seleb.tv/


2

Kumpulan Iklan Kampanye Pemilu Indonesia 2009

- dalam rangka sosialisasi pemilihan umum 2009 KPU mencoba melakukan sosialisasi melalui media iklan. Sosialisasi diharapkan dapat memberikan pemahaman yang benar mengenai Secara keseluruhan iklan layanan ingin berpesan :

Kumpulan Iklan Kampanye Pemilu Indonesia 2009
Tanggal pemilu legislatif :
9 April 2009
Cara memilih dengan :
  1. Dengan cara CONTRENG
  2. Tiap satu surat suara cukup 1 x contreng
Cara memilih Memilih anggota DPD :
Contreng 1x FOTO CALON anggota DPD
Cara memilih Memilih anggota DPR & DPRD :
Contreng 1x pada NAMA CALON atau NOMOR CALON atau GAMBAR PARTAI

Berikut ini iklan-iklan yang beredar untuk sosialisasi :

Iklan versi "Contreng Cincai"



Iklan versi"Rumpi Lapak"



Iklan versi "Tuh kan Bisa"



Iklan versi "Kenali Pilihanmu"



Iklan versi"Terbuka"



0

Mars Pemilu, Logo Pemilu, Maskot Pemilu Dan Poster Pemilu 2009

- Pemilu damai Indonesia 2009 hanya tinggal kurang dari sebulan, jadi tidak ada salahnya jika anda menambah wawasan anda seputar Dibawah ini adalah beberapa informasi menarik seputar yang mungkin anda perlu ketahui.

Video Mars Pemilu Indonesia 2009


Lirik Mars Pemilu Indonesia 2009

Pemilihan Umum Kini Menyapa Kita
Ayo Sosong Dengan Gembira
Kita Pilih Wakil Rakyat Anggota DPD, DPR dan DPRD
Mari Mengamalkan Pancasila
Undang-Undang Dasar 45
Memilih Presiden Dan Wakil Presiden
Tegakkan Reformasi Indoneisa

Laksanakan Dengan Jujur Adil Dan Cermat
Pilih Dengan Hati Gembira
Langsung Umum Bebas Rahasia
Dirahmati Tuhan Yang Maha Esa


Download MP3 Mars Pemilu Indonesia 2009



Logo Pemilu Indonesia 2009Indonesia 2009
Logo Pemilu Indonesia 2009


Maskot Pemilu Indonesia 2009Indonesia 2009
Maskot Pemilu Indonesia 2009


Poster Pemilu Indonesia 2009 - Kenali, Tandai, Awasi
Poster Pemilu Indonesia 2009 - Kenali, Tandai, Awasi


8

Muhammad Amin Pembuat Logo Plesetan PKS Dan Golkar

- Jika Anda sudah membaca artikel saya sebelumnya mengenai , berikut ini ada wawancara dengan Muhammad Amin :
muhammad amin

Apa motivasi Anda membuat gambar tersebut?
Keisengan sekaligus keprihatinan atas konstelasi politik kontemporer Indonesia. Politik identitas semakin menyeruak, padahal politik identitas adalah politik yang tidak punya landasan logika dan sains. Saya tidak punya kepentingan apa-apa selain terenyuh saja melihat Indonesia.

Apa Anda tidak takut akan digugat?
Sarkasme dalam politik adalah sesuatu yang biasa, kalau mereka menggugat berarti mereka tidak bisa berpolitik dengan baik.

Mengapa Anda menyamakan PKS dengan PKI?
Oh saya tidak menyamakan. Jelas beda tapi ada kemiripan dalam struktur organisasi dan ideologi populisnya. PKS itu berkiblat ke Ikhwanul Muslimin yang memiliki bapak spiritual Hasan al Banna, (dia) adalah fansnya Hitler dan Marx. Jadi ada kemiripan, itu wajar. Saya anggap itu bagian dari freedom of speech, hak asasi manusia saya.

Apa Anda akan merivisi gambar tersebut?
Jika tidak ada sesuatu yang mendesak saya tidak akan merevisinya.

Mendesak seperti apa?
Kalau misalnya bakar-bakaran dan bunuh-bunuhan kayak reaksi kartun Nabi Muhammad itu. Tapi saya kira tidak akan sejauh itu, ini humor kok. Yang nanggapi logo saya terlalu serius entar gila sendiri hahaha...

Anda tinggal di mana sekarang?
Amsterdam.

Apa semua ini karena Anda terinspirasi dengan kebebasan yang ada di Belanda?
Tidak. Saya sudah berpikir bebas sejak kecil, sehingga sering mau dikeluarkan dari sekolah.

Kalau gara-gara gambar ini Anda dipanggi polisi?
Ngapain polisi panggil saya, ini hak warga negara.

Kan banyak kader PKS di luar negeri, apa nggak takut? Bukankah PKS akan mencari sang pembuat logo tersebut?
Justru teman saya di sini banyak kader PKS, saya sering diskusi sama mereka juga. Kalau memang mereka partai santun saya yakin ini tidak akan menjadi masalah. Kecuali kalau mereka masih bermental Orba.

Selain PKS, partai mana yang Anda 'pelesetkan'?
Golkar sudah saya buat (Golkar dipelesetkan menjadi Golongan Kharam).

Partai yang lain?
Masih belum kepikiran, rencananya PKB juga kena.

Kenapa yang Anda serang pertama PKS dan Golkar?
Karena ini koalisi yang menurut saya akan mengantarkan Indonesia ke 'neraka'. PKS yang walau belum mengakuinya, akan mengusung syariah Islam yang lambat laun akan membuat Indonesia terdisintegrasi dan Golkar yang masih sangat Orde Baru dan korup.

Aktivitas Anda saat ini?
Saya penulis buku. Yang sudah terbit judulnya Ziarah ke Makam Tuhan. Saat ini masih menunggu penerbitan buku saya ke bahasa Inggris.

Pandangan Anda sebagai WNI menyikapi Pemilu?
Belum ada partai yang bagus, jadi golput aja. Jangan pedulikan MUI. Kenyataan memalukan sebenarnya ketika reformasi ini justru partai terbesarnya masih Golkar. Ada PKS yang juga besar tapi puritan. Ada PD yang besar tapi keropos.
-http://www.detiknews.com/read/2009/02/27/113022/1091501/158/partai-komunis-sejahtera-hanya-humor
Apa yang dilakukan oleh Muhammad Amin dengan dasar apapun tetap tidak dapat dibenarkan karena tindakannya bukannya hanya merusak
, tetapi juga dapat memecah-belah keutuhan bangsa. Mari kita galang damai Indonesia dan damai pemilu Indonesia 2009.


8

M.Amin Nodai Kampanye Damai Pemilu Indonesia

- Adalah Muhammad Amin yang kini banyak diperbincangkan dimedia-media saat ini. Hal ini tidak terlepas karena ulahnya mengubah logo dan nama 2 partai politik besar peserta . Kedua partai politik itu antara lain :

1. (Golongan Karya)
Partai pimpinan ini diplesetkan namanya menjadi Golongan Kharam. Kharam dalam idiom bahasa Jawa berarti Haram. Selain itu ia juga memlesetkan logo partai Golkar dengan menambahkan gambar daun ganja menggantikan gambar pohon beringin.

2. (Partai Keadilan Sejahtera)
Partai yang dipimpin oleh mendapat pukulan lebih keras bila dibandingkan dengan Golkar. Karena selain logo partainya diubah bentuk nama PKS pun juga ikut diplesetkan. Parahnya lagi plesetannya itu sangat bertentangan sekali dengan asas PKS yang notabene berasas Islam. Nama PKS diplesetkan menjadi Partai Komunis Sejahtera dan logonya diubah menjadi logo komunis berupa palu dan arit. Contohnya seperti di bawah ini :

Logo Plesetan PKS
Alasan pria ini memlesetkan Partai Keadilan Sejahtera menjadi Partai Komunis Sejahtera karena ia beranggapan adanya kemiripan organisasi serta asal muasal partai ini. Menurut pria berumur 27 tahun ini asal muasal partai PKS adalah Ikhwanul Muslimin yang dibentuk oleh Hasan Al Banna yang mana asal mula Ikhwanul Muslimin dahulunya dibawa oleh Partai Komunis Rusia.

Tindakan Muhammad Amin ini jelas sangat merusak suasana . Terlebih lagi menurut mahasiswa yang sekarang sedang menempuh kuliah di Amsterdam Balanda ini beranggapan bahwa tindakannya hanya iseng belaka. Ia tidak ada niat untuk mengganggu , ia hanya beranggapan bahwa :
"Saya cuma iseng bikin itu. Kalau pesannya, mungkin karena saya tidak setuju dengan konstelasi politik kontemporer di Indonesia terutama Golkar dan PKS”
"Saya kira ini sarkasme dari partai politik. Tapi kalau mereka lebih dewasa konstituen yang akan lebih bisa menilai,"
"Saya sudah biasa dengan intimidasi. Karena ini bentuk kekecewaan saya terhadap situasi politik di Indonesia,"
Menurut pria asal Cepu Jawa Timur yang mengaku penggemar Karl Marx ini Golkar merupakan partai yang tidak lepas dari pengaruh orde baru dan niat PKS untuk menerapan syariat Islam pada , yang menurutnya tidak cocok diterapkan di Indonesia.

Menurut informasi dari profilenya Muhammad Amin kini adalah aktivis yang tergabung dalam Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Belanda dengan jabatan sebagai kordinator adik asuh belanda.


0

Video 2 Parodi Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

- Video ini adalah lanjutan dari . Secara keseluruhan ini bercerita tentang seorang wakil rakyat yang kini telah menjadi pejabat negeri. Situasi cerita secara keseluruhan dilakukan didalam sebuah mobil sedan mewah keluaran Eropa. Alur cerita dimulai ketika seorang asisten pejabat negeri datang untuk memberitahu bahwa ada anggaran tersisa dan ia menanyakan sebaiknya digunakan untuk apa.

Karena si wakil rakyat terlihat bingung maka asisten itu mengusulkan sebaiknya digunakan untuk studi banding keluar negeri saja. Pejabat negeri itu menolak dan mengatakan bahwa kemarin baru saja pulang dari disney land. Asisten itu lalu mengusulkan lagi jika sebaiknya angaran itu digunakan untuk urusan informatika. Namun lagi-lagi pejabat negeri itu menolak sambil beralasan bhwa laptop yang kemarin dibeli saja dia tidak tahu bagaimana cara menggunakannya.

Keadaan sempat hening sejenak lalu tiba-tiba mobil bergetar yang sontak saja membuat sang pejabat kaget. Ia lalu menanyakan pada asistennya apa yang baru saja terjadi. Sang asisten pun menjawab karena jalanan berlubang. Tiba-tiba sang pejabat mengusulkan untuk menggunakan sisa dana untuk perbaikan jalan. Asisten pejabat segera menyetujuinya bahkan memuji bahwa itu ide bagus. Namun diakhir cerita sang pejabat mengatakan bahwa idenya tadi hanya berupa gurauan belaka.



Seperti halnya video video parodi yang baru saja anda lihat diatas memang sangat lucu namun jangan lupa ada sisi moril dibalik cerita itu yang seharusnya bisa anda pelajari.

Memilih wakil rakyat sebenarnya tidak ubahnya seperti ” Memilih kucing dalam karung” terutama jika kita tidak cek dan ricek terlebih dahulu. Walaupun banyak spanduk dan iklan terpasang tapi semuanya hanya memampangkan foto, nama si wakil rakyat dan berasal dari parpol mana. ”Tak kenal maka tak sayang” filosofi inilah yang harus anda terapkan dalam pemilihan wakil rakyat nantinya.
  1. Kenali dari parpol mana dia berasal dan apa visi dan misi parpolnya
  2. Kenali visi, dan misi si wakil rakyat
  3. Kenali latar belakang, track record, dan CV (curikulum vitae) si wakil rakyat
  4. Kenali program-programnya si wakil rakyat kedepan bila terpilih nanti
  5. Jangan terbuai dengan ”bungkusan” si wakil rakyat. Karena bungkus yang bagus belum tentu isinya bagus.
Jangan lupa masa depan negeri ini ada ditangan anda. Bila anda mensukseskan Damai Pemilu Indonesia berarti anda mensejahterakan negeri ini. Gunakan hak pilih anda sebaik-baiknya pada .

Mari kita semarakkan !!!


0

Video Parodi Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

- Video ini secara keseluruhan bercerita mengenai dibalik pemilihan nama suatu partai politik. Cerita bermula ketika seorang pria datang ke kantor pendaftaran partai KPU untuk mendaftarkan parpol miliknya. Sesampainya disana dia langsung mengajukan nama parpol yang sudah dipersiapkannya. Setelah diperiksa oleh petugas ternyata nama parpol pilihannya sudah ada yang memakainya dan dia diminta mengajukan nama parpol yang lain.

Pria itu mencoba bersikap tenang dengan mengajukan nama parpol lain yang dikarangnya saat itu juga. Akan tetapi sekali lagi nama parpol yang baru dikarangnya juga sudah ada yang memakainya. Lalu dia mencoba mengarang nama parpol lain, namun sungguh malang berkali-kali ia mencoba ia mengarang nama parpol baru, berkali-kali itu juga ia ditolak.

Pria itu mulai panik, nama parpol belum didapat sementara keesokan harinya dia mempunyai agenda
untuk konfrensi pers pengumuman nama parpolnya. Hal ini ditambah lagi kantor pendaftaran partai politik KPU akan segera tutup. Akhirnya dengan nada memelas dia mencoba meminta saran petugas untuk mengarangkan nama parpol untuknya. Diakhir cerita nama partai politik karangan petugas itulah yang diapakai.



Video diatas bila diperhatikan memang lucu. Tapi jangan salah dibalik kelucuannya itu jika anda jeli anda akan menemukan sisi moril yang terkandung dari ceritanya.

Shakepeare pernah berkata dengan slogannya yang terkenal ”Apalah artinya sebuah nama”, namun sayang slogan ini sepertinya tidak cocok dengan situasi saat ini.
  1. Nama partai politik tentunya sangat mencerminkan kepribadian suatu partai politik.

  2. Jangan anda hanya tertarik pada keindahan nama suatu partai politik tapi tertariklah pada visi dan misinya.

  3. Jika anda tertarik dengan suatu partai politik tentunya adalah sangat wajar juga jika anda kenal juga dengan program-program dari partai itu.


Salam !!!


0

Trivia Seputar Damai Pemilu Indonesia 2009

- Jadwal pemilihan umum Indonesia 2009 sudah semakin dekat, sudah siapkah Anda menghadapi pesta demokrasi terbesar di Indonesia ? Persiapan apa yang sudah anda lakukan ?
Trivia Seputar Damai Pemilu Indonesia 2009
Saya yakin banyak dari anda semua masih belum tahu informasi-informasi penting seputar . Memang betul informasi ini belum tentu akan ditanyakan pada ujian, jika anda masih sekolah, namun saya yakin tidak ada salahnya jika anda menambah wawasan seputar pelaksanaan damai Pemilu Indonesia 2009.

Menambah pengetahuan sudah pasti juga akan menambah percaya diri anda. Obrolan seputar sudah pasti akan menjadi topik hangat pembicaraan baik di media maupun di masyarakat.

Trivia seputar pemilu Indonesia 2009 tentunya akan menambah wawasan anda seputar damai pemilu Indonesia 2009. Mengingat pemilu damai Indonesia akan menjadi bagian sejarah yang tak terlupakan, tidak ada salahnya jika anda meluangkan waktu untuk menambah wawasan anda seputar .

Selamat menjawab..... :D

Q : Berapa tahun sekali Damai Pemilu (Pemilihan umum) Indonesia dilaksanakan ?
A : Damai Pemilu Indonesia dilaksanakan 5 tahun sekali.

Pemilu pertama dilangsungkan pada tahun 1955 dan bertujuan untuk memilih anggota-anggota DPR dan Konstituante. Pemilu ini seringkali disebut dengan Pemilu 1955, dan dipersiapkan di bawah pemerintahan Perdana Menteri Ali Sastroamidjojo. Lima besar dalam Pemilu ini adalah Partai Nasional Indonesia, Masyumi, Nahdlatul Ulama, Partai Komunis Indonesia, dan Partai Syarikat Islam Indonesia.

Q : Kapan diadakannya pen-contreng-an "Damai Pemilu legislatif Indonesia 2009" ??
A : Menurut jadwal resmi yang sudah dirilis KPU Damai Pemilu Legislatif Indonesia 2009 akan dilaksanakan pada 9 april 2009

Q : Berapa jumlah partai politik yang mengikuti "Damai Pemilu Indonesia 2009" ??
A : Damai Pemilu Indonesia 2009 ikuti 44 partai politik

Banyak terjadi simpangsiur mengenai jumlah partai politik (parpol) yang mengikuti damai Pemilu Indonesia 2009. Hal ini wajar saja mengingat memang beberapa kali terjadi penambahan jumlah parpol peserta damai Pemilu Indonesia 2009.

kampanye Pemilu Indonesia 2009 diikuti oleh 44 partai politik dengan rincian sebagai berikut : 38 partai politik nasional dan 6 partai politik lokal Aceh. Yang menarik pada pemilu 2009 terdapat 4 partai politik yang sebelumnya tidak lulus verifikasi. Tetapi dengan melakukan gugatan kepada Mahkamah Konstitusi akhirnya 4 partai gurem peserta Pemilu 2004 disahkan juga menjadi parpol peserta Pemilu.

Berikut ini daftar ke-44 partai politik peserta :
  1. Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura)
  2. Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB)
  3. Partai Pengusaha dan Pekerja Indonesia (PPPI)
  4. Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN)
  5. Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)
  6. Partai Barisan Nasional (Barnas)
  7. Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI)
  8. Partai Keadilan Sejahtera (PKS)
  9. Partai Amanat Nasional (PAN)
  10. Partai Perjuangan Indonesia Baru (PIB)
  11. Partai Kedaulatan
  12. Partai Persatuan Daerah (PPD)
  13. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)*
  14. Partai Pemuda Indonesia (PPI)
  15. Partai Nasional Indonesia Marhaenisme (PNI Marhaenisme)
  16. Partai Demokrasi Pembaruan (PDP)
  17. Partai Karya Perjuangan (PKP)
  18. Partai Matahari Bangsa (PMB)
  19. Partai Penegak Demokrasi Indonesia (PPDI)
  20. Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK)
  21. Partai Republika Nusantara (RepublikaN)
  22. Partai Pelopor
  23. Partai Golongan Karya (Golkar)
  24. Partai Persatuan Pembangunan (PPP)
  25. Partai Damai Sejahtera (PDS)
  26. Partai Nasional Benteng Kerakyatan Indonesia (PNBK Indonesia)
  27. Partai Bulan Bintang (PBB)
  28. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)*
  29. Partai Bintang Reformasi (PBR)
  30. Partai Patriot
  31. Partai Demokrat
  32. Partai Kasih Demokrasi Indonesia (PKDI)
  33. Partai Indonesia Sejahtera (PIS)
  34. Partai Kebangkitan Nasional Ulama (PKNU)
  35. Partai Aceh Aman Seujahtra (PAAS)
  36. Partai Daulat Aceh (PDA)
  37. Partai Suara Independen Rakyat Aceh (SIRA)
  38. Partai Rakyat Aceh (PRA)
  39. Partai Aceh (PA)
  40. Partai Bersatu Aceh (PBA)
  41. Partai Merdeka
  42. Partai Persatuan Nahdlatul Ummah Indonesia (PPNUI)
  43. Partai Sarikat Indonesia (PSI)
  44. Partai Buruh
Q : Presiden Republik Indonesia terpilih pada damai pemilu Indonesia 2009 merupakan Presiden Republik Indonesia yang keberapa ??
A : Presiden Republik Indonesia ke-7

Berikut ini daftar Presiden Republik Indonesia :
  1. Soekarno (Masa jabatan 1945–1967)
  2. Soeharto ( Masa jabatan 1967–1998)
  3. Bacharuddin Jusuf Habibie ( Masa jabatan21 Mei 1998– 20 Oktober 1999)
  4. Abdurrahman Wahid (Masa jabatan 20 Oktober 1999 – 23 Juli 2001)
  5. Megawati Soekarnoputri (Masa jabatan 2001–2004)
  6. Susilo Bambang Yudhoyono (Masa jabatan 20 Oktober 2004 - ...)
  7. ???
Q : Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih pada damai pemilu Indonesia 2009 merupakan wakil Presiden Republik Indonesiayang keberapa ??
A : Wakil Presiden Republik Indonesia ke-11

Berikut ini daftar wakil Presiden Republik Indonesia :
  1. Mohammad Hatta (Masa jabatan 1945 – 1956)
  2. Hamengkubuwana IX (1973 – 1978)
  3. Adam Malik (Masa jabatan 1978 – 1983)
  4. Umar Wirahadikusumah (1983 – 1998)
  5. Soedharmono (1988 – 1993)
  6. Try Sutrisno (Masa jabatan 1993 – 1998)
  7. Baharuddin Jusuf Habibie (21 Mei 1998 – 20 Oktober 1999)
  8. Megawati Soekarnoputri ( Masa jabatan23 Juli 2001 – 20 oktober 2004)
  9. Hamzah Haz ( Masa jabatan23 Juli 2001 – 20 Oktober 2004)
  10. Muhammad Jusuf Kalla (Masa jabatan 20 Oktober 2004 - ...)
  11. ???
Q : Damai Pemilu Indonesia 2009 adalah pemilihan umum yang keberapa ??
A : Damai Pemilu Indonesia 2009 adalah pemilu Indonesia yang ke-10

Berikut ini daftar pemilu yang pernah dilaksanakan di Indonesia :
  1. Pemilu 1955
  2. Pemilu 1971
  3. Pemilu 1977
  4. Pemilu 1982
  5. Pemilu 1987
  6. Pemilu 1992
  7. Pemilu 1997
  8. Pemilu 1999
  9. Pemilu 2004


7

Deddy Mizwar Mencalonkan Diri Jadi Capres Di Pemilu Indonesia 2009 ?

- Ya betul sekali Anda tidak salah baca, "Deddy Mizwar mau mencalonkan diri jadi capres di Pemilu Indonesia 2009 ??" Lelucon apalagi ini ?? Informasi mengenai niat pencalonan Deddy Mizwar sebagai capres (calon presiden) saya dapatkan dari situs okezone jadi sudah jelas sekali bahwa ini bukan HOAX.

Deddy Mizwar Mencalonkan Diri Jadi Capres Di Pemilu Indonesia 2009
Aktor yang terkenal lewat filmnya Naga Bonar ini beralasan bahwa kondisi sudah mengalami kebuntuan dan dia ingin segera membuat perubahan. Namun sayangnya Deddy Mizwar tidak menyebutkan dia akan bergabung dengan partai politik mana. Aktor yang kini genap berusia 54 tahun ini hanya mengatakan bahwa dia akan mendeklarasikan pencalonan dirinya pada hari Jumat tanggal 27-02-2009 di TIM (Taman Ismail Marzuki).

Apakah Deddy Mizwar hanya bercanda atau benar-benar serius mengenai isu ini, mari kita nantikan saja kebenaran beritanya Jumat nanti.


Berikut ini kutipan dari Okezone :
JAKARTA - Aktor kawakan yang terkenal lewat film Naga Bonar, Deddy Mizwar, tidak mau kalah dengan rekan-rekannya yang terjun ke dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai calon legislatif. Tak tanggung-tanggung, Deddy Mizwar langsung akan mendeklarasikan diri sebagai calon presiden.

"Insya Allah nanti Jumat ini, datang aja ke TIM (Taman Ismail Marzuki)," ujar Deddy Mizwar saat dihubungi okezone melalui telepon selulernya, Selasa (24/2/2009).

Dedi ketika dihubungi tengah melakukan syuting ini mengatakan salah satu alasannya maju sebagai calon presiden adalah untuk mencairkan kebuntuan politik yang ada saat ini. Menurutnya dengan majunya dia sebagai capres akan ada warna tersendiri dalam perpolitikan Indonesia.

Kendati demikian, dia enggan menyebutkan partai politik mana yang akan dijadikan kendaraannya untuk maju sebagai calon presiden. Dia juga tidak mau menyebutkan jumlah dukungan yang telah dikantonginya.

"Semua partai dekat sama saya, kita semua kan teman. Pokoknya datang aja nanti ya," tuturnya diplomatis sambil terkekeh.

Sumber : -http://pemilu.okezone.com/read/2009/02/24/268/195810/jumat-ini-deddy-mizwar-deklarasi-capres

Salam !

0

SAYKOJI Buat Lagu Bertema Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

- Anda kenal dengan Saykoji salah satu rapper muda berbakat Indonesia yang terkenal dengan lagu hitsnya "Jomblo" dan "So What Gitu Loh" ? Lagu Saykoji selama ini memang sangat identik dengan anak muda, lihat saja penggalan lirik berikut ini dari lagu "Jomblo" dan "So What Gitu Loh".

Saykoji - Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009
...
Ok lu tajir banyak duitnya...So What Gitu Loh
Lo pake blink-blik bertumpuk lima....So What Gitu Loh
Lo bisa beli baju hip-hop....So What Gitu Loh
Bikin lo di side kick player....So What Gitu Loh
...
(So What Gitu Loh)

...
Gua punya temen
Malam minggu dia melongo
Soal cewe dia dongo
Tapi dia bukan homo
Dia cuma seorang jomblo
...
(Jomblo)

Tapi sebelummnya pernahkah anda membayangkan seorang rapper membuat lagu bernuansa ?. Lagu dari Saykoji yang satu ini memang bernuansa beda. Jenuh dengan kondisi politik Indonesia dimana para politikus terkesan hanya obral janji, Saykoji alias Igor mencoba membuat lagu bertema .

Dengan lirik-lirik yang dikemas sedemikian rapi membuat lagu ini menjadi sangat menarik. Baik penikmat musik rap maupun orang yang dikritik tidak akan marah dibuatnya. Selain itu momen peluncurannya pun sangat pas karena kita tak lama lagi akan melaksanakan . Kritikan yang disampaikan melalui lagu hip-hop ini sangat halus sekali. Kritikan-kritikan mengenai pemimpin yang tidak bisa memimpin, pemimpin yang hanya obral janji, pemimpin semena-mena dengan kekuasaannya dan lain-lain dapat anda temui disini.
Kami buat lagu ini karena merasa buntu dengan para calon pemimpin yang ada. Kami tidak mengerti politik, dan kami bukan mahasiswa intelek, tapi kami CINTA BANGSA INI. Di tengah hype nya pemilu yang akan datang, tidak ada calon pemimpin yang terasa manjur di kuping kami. Kami tidak menghakimi, kami hanya berekspresi dan penasaran terhadap kondisi yang ada.
(Saykoji)

Video lagu SAYKOJI feat. RAS MUHAMAD - SESUNGGUHNYA :


Lirik lagu SAYKOJI feat. RAS MUHAMAD - SESUNGGUHNYA :

Sesungguhnya Aku Perduli
Seutuhnya Aku Mengerti
Tetap Harus Aku Hormati
Walau Luka Tak Terobati
Seandainya Bapak Perduli
Seandainya Ibu Mengerti
Aku Tak Minta Dihormati
Ku Perlu Luka Diobati

Bagai Karaoke, Sabang Sampai Merauke
Keluhan Kalau Sekarang Banyak Yang Gak Oke
Gak Yo-Ey Dari Yang Apes Ampe Bokek
Komat Kamit Ngomong Dicuekin Kayak Tokek

Bukannye Sok Politik Gue Gak Ngerti Intrik
Otak Shutdown Kaya Komputer Tanpa Listrik
Tapi Kenyataan Yang Ada Gak Perlu Intelek
Yang Indah Dibelek, Keliatan Yg Jelek

Demokrasi Berarti Rakyatlah Pemimpin
Boro Boro Memimpin Cuma Bisa Bermimpi
Diwakili Pejabat Yang Agak Narsis
Beda Tipis Antar Wakil Rakyat Dan Artis

Misi Ibu Bapak Gak Nyampe Ke Kita Kita
Dengan Poster Baliho Slogan Yang Indah Indah
Tak Ada Yang Bisa Menggugah Hati
Tetap Kuhormati Walau Rasa Percaya Tak Terobati


Kusemakin Bosan Dengan Slogan Slogan
Kata Kata Tanpa Arti Tanpa Tindakan
Dan Kusemakin Jenuh Dengan Kepmimpinan
Yang Sepertinya Melangkah Ke Blakang

Rakyat Berdaulat Tanpa Batas
Bapak Berkuasa Untuk Emas
Saingan Ajang Popularitas
Ada Maling Mengenakan Dasi Dan Jas

Wait, Kubukan Menuduh Atau Menghakimi
Apakah Kau Tahu Janji Palsu Para Pemimpin
Membujuk Masyarakat Bahwa Rakyat Sejahtera
Dana Subsidi Sekolah Hilang Tak Pernah Cera

Kan Kupandang Hari Esok Dengan Cerah
Dengan Harapan Baru Yang Kugenggam
Masa Depang Di Tanganmu Eyy
Ayo Dengarkan Ayo Nyatakan

Download MP3 lagu SAYKOJI feat. RAS MUHAMAD - SESUNGGUHNYA (2,7 Mb) :

Anggapan mengenai generasi muda yang cuek dan gemar hura-hura tentunya tertepis sudah dengan adanya lagu ini. Dengan lagu ini membuktikan bahwa Saykoji sebagai ikon anak muda sangat peduli terhadap kemajuan negara ini. Tentunya lagu ini juga diharapkan dapat membuat para generasi muda untuk mau lebih peduli terhadap kondisi politik khususnya . Mari kita sukseskan Damai Pemilu Indonesia 2009 !!!


0

Cinta Segitiga Antara Bill Clinton-Hillary Clinton-Barack Obama ?

- Menurut Anda apakah dapat merubah sikap seseorang ? Jika Anda berpendapat tidak, sepertinya anda salah kali ini. Siapa sangka jika hasil Pemilu Amerika Serikat 2008 bisa merubah seseorang, paling tidak ini yang terjadi pada Hillary Rodham Clinton atau lebih sering yang dikenal sebagai Hillary clinton.

Pada video yang diupload di Youtube ini Bill clinton sebenarnya ingin memberikan kecupan pada istrinya Hillary clinton yang kini menjabat sebagai Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, cuma sayangnya entah kenapa dia lebih memilih memberikan kecupan pada Barack Obama, Presiden Amerika Serikat ke-44, yang mana dia kemarin merupakan lawan politiknya yang kini menjadi bos barunya. Silahkan nikmati video berikut ini :



memang tidak sekeras kampanye pemilu damai Amerika serikat 2008 namun semoga saja tidak ada hal-hal aneh yang terjadi seperti video diatas. Salam K

0

Petunjuk Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

- Sudah siapkah anda menyongsong Pemilu Indonesia 2009 ? Jika ya, itu merupakan pertanda bagus. Karena pelaksanaannya sudah semakin dekat. Namun pertanyaan selanjutnya, sudah tahukah anda mengenai pelaksanaan teknis kampanye Pemilu Indonesia 2009 ? Saya yakin sebagian besar pasti belum tahu benar bagaimana tata cara pelaksanaannya. Karena memang belum ada sosialisasi yang dilakukan oleh pihak KPU mengingat belum masa waktunya untuk melakukan Petunjuk Damai Pemilu Indonesia 2009.
Petunjuk Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009
Jika anda tidak tahu atau belum paham mengenai teknis pelaksanaan damai pemilu Indonesia berikut ini ada petunjuk mengenai tata cara damai Pemilu Indonesia 2009. Petunjuk teknis mengenai tata cara Pemilu 2009 ini dibuat dalam bentuk video, disertai penjelasan gambar dan audio yang mendukung jadi saya yakin video ini kan sangat memudahkan anda untuk memahaminya.

Pada video yang berdurasi kurang lebih 4 menit ini berisi petunjuk-petunjuk mengenai :
  1. Contoh suara sah pada Damai Pemilu Indonesia 2009
  2. Suara dianggap sah dan suara tidak sah pada Damai Pemilu Indonesia 2009.
Jika anda ingin menyambut Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 saya kira tidak ada salahnya meluangkan sedikit waktu anda untuk melihat video ini.




Mari kita sambut dan semarakkan .

0

SEO Contest "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009"

- Seperti yg sudah saya jelaskan pada halaman , blog ini bertujuan untuk mengikuti yang diadakan oleh .
Adapun perihal dan aturan mengenai kontes SEO itu adalah sebagai berikut :

Tujuan kontes SEO ""
Sebagaimana layaknya kontes SEO, tugas kita dalam kontes yang diadakan oleh pogung177 adalah mengoptimasi keyword "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009". Jadi Anda jangan heran jika Anda akan sering menjumpai 5 kata ini dalam beberapa bulan kedepan .
SEO -  Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009
Menurut saya kontes ini sungguh menarik sekali, karena selain kontes SEO ini dapat memacu perkembangan SEO di Indonesia kontes ini juga bertepatan dengan Pemilu Indonesia 2009. Jadi bisa dikatakan sambil menyelam minum air. Apalagi misi kampanye damai ini dapat juga memicu atmosfer pemilu 2009 nanti yang pastinya akan semakin panas. Dari kampanye pemilu saja sudah "menarik" dimana tiap partai maupun caleg saling unjuk gigi.

Hadiah kontes SEO ""
Walaupun kontes SEO ini datang dari individual, tapi jangan salah total hadiahnya saja mencapai Rp 5.000.000 lho!!! Berikut ini rincian hadiahnya :
  1. Ranking 1 : Rp 5.000.000 + 16Gb USB drive
  2. Ranking 2 : Rp 2.000.000 + 8 Gb USB drive
  3. Ranking 3 : Rp 1.000.000 + 8 Gb USB drive
  4. Ranking 4 : 8 Gb USB drive
  5. Ranking 5 : 8 Gb USB drive
  6. Ranking 6 : 4 Gb USB drive
  7. Ranking 7 : 4 Gb USB drive
  8. Ranking 8 : 4 Gb USB drive
  9. Ranking 9 : 4 Gb USB drive
  10. Ranking 10 : 4 Gb USB drive

Peraturan kontes SEO ""
Satu hal yang sangat menggembirakan adalah kontes ini tidak menerapkan aturan apapun alias "No rule !!". Jadi anda dapat bebas berkreasi dan mengoptimalkan kemampuan SEO Anda.

Durasi kontes SEO ""
Kontes SEO yang baru pertama kali diadakan di Indonesia (CMIW) ini sendiri akan berlangsung selama 3 bulan yakni dari 1 Febuari 2009 sampai 1 Mei 2009. Jadi tunggu apalagi bagi anda yang belum paham mengenai SEO dan dunia web masih banyak waktu untuk belajar kok. Jangan tunda-tunda siapa tau ini rejeki Anda.

Saya sendiri baru tahu mengenai kontes SEO ini kemarin yakni Rabu tanggal 19-02-2009. Dan dengan modal nekat, akhirnya Saya memberanikan diri untuk mengikuti kontes SEO ini. Tapi jangan Anda tanya mengenai keahlian saya soal SEO maupun dunia web, karena saya sama sekali tidak tahu apa-apa. Kan sudah saya katakan sebelumnya saya cuma modal nekat hehehe.....

Bicara mengenai target, saya tidak menargetkan apa-apa pada kontes SEO ini, karena saya masih pemula. Bisa jadi penggembira saja saya sudah senang. Paling tidak dengan ikut kontes ini saya jadi memiliki keharusan belajar SEO maupun dunia web. Dua dunia yang masih asing bagi saya hehehe....

Jika anda tertarik mengikuti kontes SEO silahkan kunjungi webnya mas DH . Sambil belajar ilmu SEO mari kita semarakkan pemilu Indonesia 2009 yang akan berlangsung kurang dari 2 bulan (49 hari). Semoga saja harapan mas pogung177 bisa tercapai yakni damai pemilu Indonesia 2009 nanti bisa berakhir damai sesuai dengan slogan ""


5

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

- Blog dibuat dalam rangka mengikuti kontes SEO yang diadakan oleh mas pogung177 a.k.a yang ada disitus .

Karenanya kalaupun isi dari blog ini ada sangkut paut dengan sudah pasti tentunya lebih bertujuan untuk mendukung SEO dari blog Saya. Tapi Anda tidak perlu khawatir dan kecewa karena disini Saya tidak akan banyak menulis tentang serba serbi SEO ataupun tips dan trik SEO. Disini justru Saya akan lebih sering menulis hal-hal yang berhubungan dengan .


Pemilu 2009 - Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Saya sangat berharap bagi Anda yang sudah berkunjung ataupun nyasar ke blog ini, untuk ikut mendukung Saya dalam bentuk dukungan apapun. Baik moril, informasi, rahasia SEO, doa maupun dukungan langsung. Tidak susah-susah Anda tidak perlu memajang spanduk kampanye, baliho dan lain-lain yang perlu Anda lakukan hanyalah bertukar link dengan Saya. Atau jika itu masih dirasa sulit cukup beri komentar mengenai di blog ini.

Caranya gampang, Anda cukup memajang link yang sudah Saya persiapkan untuk dipajang diblog atau postingan Anda . Berikut link-link itu :
  1. Link 1 (Teks Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009)

    Teks :

    Kode HTML :



  2. Link 2 (Exchange Banner 1 Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009)

    Banner 1:
    Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

    Kode HTML :


  3. Link 3 (Exchange Banner 2 Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009)

    Banner 2:
    Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

    Kode HTML :

Semoga saja Pemilu Indonesia nanti dapat berjalan dengan damai dan sejahtera. Baik sewaktu kampanye maupun pemilihannya. Mari dukung dan sukseskan Pemilu Indonesia 2009. Salam